Bisa Live di IG Lagi Tapi Masih Lupa Password, Apa yang Akan Dilakukan Kai EXO?

Rahmi Safitri | Sabtu, 20 Juli 2019 13:00 WIB
Bisa Live di IG Lagi Tapi Masih Lupa Password, Apa yang Akan Dilakukan Kai EXO?

Kapanlagi.com - EXO memulai rangkaian konser mereka yang bertajuk EXO Planet 5 The EXplOration pada Jumat malam (19/7/2019) di Seoul, Korea Selatan. Di hari pertama itu, keenam member EXO memukau para penggemar termasuk dancer utamanya, Kai.

Setelah konser hari pertama usai, Kai membuat para penggemarnya di seluruh dunia bahagia karena ia tiba-tiba melakukan live di Instagram. Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, ia menginformasikan lewat Instagram milik sahabatnya, Ravi VIXX, kalau Kai lupa password akunnya.

Makanya ketika ia tiba-tiba bisa live di Instagram, fans pun bahagia karena mengira Kai telah ingat dengan password-nya. Tapi ternyata bukan begitu faktanya!

1 dari 2 halaman

1. Kai Ungkap Masih Lupa Password

Ketika sedang live di Instagram, Kai memberitahukan kalau ia sebenarnya belum ingat dengan password-nya. Tapi ia mengaktifkan kembali ponsel lamanya yang kebetulan masih login di akun Instagram. Sayangnya ia mengaku masih lupa meskipun bisa login lewat ponsel lamanya.

Ia pun bilang tetap tak bisa update untuk berbagi foto-fotonya kepada penggemar karena ada yang tak beres dengan ponsel lamanya. 

2 dari 2 halaman

2. Chanyeol Tawarkan Bantuan

Chanyeol Tawarkan Bantuan Kai dan Chanyeol saat live © Istimewa
Bukan hanya itu, Kai kemudian menerima permintaan live bareng dari member EXO lainnya, Chanyeol. Jadilah keduanya ngobrol via Insta Live, memanjakan mata para penggemar. Kai live di rumahnya, sedangkan Chanyeol berada di studio musiknya.

Di sinilah Chanyeol akhirnya menawarkan bantuannya. Chanyeol meminta Kai, untuk membawa ponsel lamanya pada konser hari kedua EXO. Ia janji akan membantu Kai untuk menemukan password Instagram-nya.

Baiklah kita tunggu saja bantuan dari Chanyeol!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑