BLACKPINK Beri Bocoran Tengah Mempersiapkan Musik Baru, Bikin Gak Sabar!

Gogor Subyakto | Jum'at, 27 September 2019 18:58 WIB
BLACKPINK Beri Bocoran Tengah Mempersiapkan Musik Baru, Bikin Gak Sabar!

Kapanlagi.com - BLACKPINK belum lama ini sempat menggelar fan meeting di Korea. Acara tersebut digelar pada tanggal 21 September dengan dua sesi yakni pukul 13.00 dan 18.00 KST di Olympic Hall, Seoul.

Event tersebut menghadirkan beberapa penampilan spesial sebagai hadiah untuk para BLINK (sebutan fans BLACKPINK). Yup, fan meeting tersebut memang untuk merayakan tiga tahun debut mereka.

"Kita sangat bahagia banyak yang datang dan kita ingin membuat banyak kenangan yang menyenangkan," tutur mereka di acara tersebut.

1 dari 3 halaman

1. Penampilan Spesial

Penampilan Spesial Credit: As Tagged
Acara fan meeting itu dimulai dengan para member BLACKPINK membawakan lagu Whistle. Mereka mengungkapkan kalau busana yang dikenakan mirip dengan masa awal debut.

Sebagai hadiah untuk para penggemar, mereka juga sempat memberikan penampilan spesial. Jennie BLACKPINK tampil memainkan gitar dan menyanyikan lagu Best Part dari H.E.R. Selai itu, ada pula Rose BLACKPINK dan Lisa BLACKPINK yang duet bawakan lagu L-O-V-E dari Nat King Cole. Sedangkan Jisoo sempat pamerkan kemampuannya dalam sulap!

2 dari 3 halaman

2. Permainan

Permainan Credit: Istimewa
Tak sampai di situ saja, para BLINK yang menghadiri event fan meeting tersebut juga sempat menyaksikan BLACKPINK melakukan permainan bersama. Mereka dibagi dalam dua tim yang dipilih oleh fans, Jennie dan Rose melawan Jisoo dan Lisa.

Jennie dan Rose menang dalam dua permainan, sebagai hukuman Jisoo dan lisa berjanji pada penggemar akan memberikan fashion airport yang spesial di masa depan.

3 dari 3 halaman

3. Musik Baru

Musik Baru Credit: via soompi.com
Tak sampai di situ saja, mereka juga sempat membahas soal tur konser di berbagai negara yang berakhir di bulan Juli kemarin. "Kita bertemu dengan banyak BLINK dari berbagai negara. Respon yang kita dapat sangat ramah dan enerjik."

Selain itu, mereka juga mengejutkan fans dengan memberikan bocoran soal aktivitas mereka. "Kita tengah mempersiapkan musik baru. Kita rasa BLINK akan menyukainya." Wah jadi gak sabar ya!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑