Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

BLACKPINK Kenakan Busana Karya Desainer Indonesia, Bikin Bangga Banget!

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 20 September 2022 00:25 WIB
BLACKPINK Kenakan Busana Karya Desainer Indonesia, Bikin Bangga Banget!
Bikin Bangga, BLACKPINK Pakai Baju Desainer Indonesia / (Credit: instagram.com/dianamputri)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita

Setelah dua tahun vacum dari dunia Kpop, akhirnya BLACKPINK comeback dengan membawakan lagu-lagu baru. Hal ini tentunya telah dinanti-nantikan oleh Blink (sebutan untuk penggemar BLACKPINK).

Warganet Indonesia dikejutkan dengan pemberitaan diberbagai platform, bahwa kembalinya BLACKPINK setelah sekian lama, terdapat beberapa busana yang dipakai para member yang merupakan hasil karya desainer Indonesia. Desainer ini bernama Diana Putri yang berasal dari Kota Surabaya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Diketahui bahwa Diana Putri memang sudah jadi desainer langganan para selebriti Nasional hingga Internasional. Sebelumnya Diana Putri juga pernah merancang busana untuk selebriti ternama seperti Ariana Grande, Camilla Cabello, Janet Jackson, Nicki Minaj dan Carrie Underwood.

Bagaimana potret member BLACKPINK pakai busana Diana Putri? Simak info selengkapnya!

1. Jennie BLACKPINK Kenakan Korset Karya Dian Putri untuk MV “Shut Down”

Gambar

Salah satu busana Jennie BLACKPINK dalam MV Shut Down merupakan hasil karya desainer Diana Putri yang berasal dari Indonesia. Korset putih yang dikenakan Jennie dipadukan dengan rambut hitam pekat bergaya vintage, riasan yang simple, kalung berlian mewah, sepatu platform yang membuat kaki terlihat jenjang, serta celana pendek berwarna hitam.

Postingan Diana Putri di akun instagram miliknya (@dianamputri) tentang Jennie BLACKPINK ini sontak dibanjiri komentar warganet yang merasa bangga atas pencapaian Diana yang dikenal hingga internasional.

2. Bukan Hanya Jennie, Lisa BLACKPINK juga Kenakan Busana Karya Diana Putri!

Gambar

Rapper dalam girl group BLACKPINK ini juga menggunakan busana karya Diana Putri. Busana serba hitam yang dikenakan Lisa ini diperuntukan sebagai photo booklet dalam album 'Born Pink' yang telah rilis.

Berbagai komentar positif diterima Diana Putri dari berbagai kalangan selebriti ataupun bukan selebriti, yang mana Diana Putri telah menjadi kebanggan masyarakat Indonesia di dunia fashion.

3. Rose BLACKPINK Kenakan Celana Pendek yang Dipenuhi Berlian Swarovski

Gambar

“@roses_are_rosie wore #DianaCouture swarovski-encrusted shorts for the “BORN PINK” digital booklet Styled by @meenmeenmeen_,”  tulis Diana Putri yang dikutip dari Instagramnya pada (18/9).

Masih dengan gaya rambut andalan Rose yaitu pirang, hanya saja pada photo booklet kali ini menggunakan style hair bun dan memakai busana karya desainer Indonesia dan celana Rose dipenuhi dengan berlian mewah yaitu swarovski.

4. Jisoo BLACKPINK juga Tampil Memukau dengan Pakaian Karya Diana Putri

Gambar

Sama halnya dengan member lain, Jisoo BLACKPINK juga memakai busana karya Diana Putri yang celananya diberikan tampilan berlian swarovski.

Busana yang dikenakan Jisoo, didukung dengan rambut Jisoo sedikit pirang dibagian bawah, sepatu boots hitam dan nail art yang juga serba hitam untuk mendukung tema album terbaru berjudul 'Born Pink'.

Editor:   Editor KapanLagi.com