BLACKPINK Makan Malam Dengan Produser Ariana Grande, Comeback & Kolaborasi?

Gogor Subyakto | Jum'at, 09 Agustus 2019 17:08 WIB
BLACKPINK Makan Malam Dengan Produser Ariana Grande, Comeback & Kolaborasi?

Kapanlagi.com - Interaksi antara BLACKPINK dengan Ariana Grande memang bikin fans begitu antusias. Seperti yang diketahui, dua bintang populer tersebut sama-sama sempat jadi pengisi acara festival musik Coachella 2019.

Tak hanya sama-sama menjadi pengisi acara, BLACKPINK dan Ariana juga sempat bertemu di belakang panggung. Mereka lantas foto bareng dan mengunggah-nya di akun Instagram masing-masing.

Karena interaksi tersebut, banyak fans yang menginginkan kolaborasi antara girl grup fenomenal K-Pop dengan penyanyi pop internasional itu. Dan kini, sepertinya harapan dari penggemar punya peluang besar untuk menjadi kenyataan.

1 dari 3 halaman

1. Bertemu Produser Ariana Grande

Bertemu Produser Ariana Grande Credit: instagram.com/tbhits
Belum lama ini, para member BLACKPINK sempat bertemu dengan Tommy Brown yang merupakan seorang produser musik dari Amerika. Pria tersebut pernah bekerjasama dengan Ariana Grande, khususnya dalam lagu Thank U, Next.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Tommy mengunggah foto dirinya berada di Seoul, Korea Selatan tengah makan malam bersama dengan para member BLACKPINK. Lewat bagian caption, ia menautkan akun official milik girl grup tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Komentar Ariana Grande

Komentar Ariana Grande Credit: instagram.com/tbhits
Tommy Brown memang sudah sering bekerjasama dengan Ariana menghasilkan sederet lagu yang populer. Selain Thank U, Next, ada pula lagu seperti 7 Rings dan Boyfriend.

Melihat postingan Tommy, banyak fans berspekulasi soal comeback BLACKPINK akan melibatkan sang produser ternama itu. Ada pula yang harap-harap cemas soal kolaborasi BLACKPINK dan Ariana.

Spekulasi tersebut semakin membara ketika Ariana memberikan like untuk postingan Tommy tersbeut. Ia juga menuliskan komentar berisi deretan emoticon hati warna hitam.

3 dari 3 halaman

3. Comeback?

 Comeback? Credit: instagram.com/tbhits
Tak sampai di situ saja, Tommy juga menyukai beberapa komentar penggemar yang meminta soal kolaborasi antara BLACKPINK dan Ariana Grande. Bahkan, muncul tagar #AriPink yang langsung menjadi trending di TWitter.

Lewat Instagram Stories, Tommy curhat tentang makan malam bareng BLACKPINK dan produser utama YG Entertainment yakni Teddy Park. Fans pun berharap pertemuan mereka berpotensi sesuatu yang spesial seperti BLACKPINK comeback. Jadi gak sabar ya!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑