BoA Tampil Enerjik di MAMA 2020, Netizen: Aku Makin Tua Makin Gampang Pegel-pegel

Senin, 07 Desember 2020 17:58 WIB
BoA Tampil Enerjik di MAMA 2020, Netizen: Aku Makin Tua Makin Gampang Pegel-pegel
BoA © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Acara bergengsi MAMA 2020 telah selesai digelar pada Minggu (6/12). Sejumlah selebriti ternama Asia sukses memeriahkan acara tersebut.

Selain tampil membawakan lagu di atas panggung, deretan selebriti ini juga mendapat sejumlah penghargaan. Salah satunya BoA yang berhasil mendapat penghargaan spesial yakni Inspired Achievement.

Idol SM Entertainment ini pun sempat mencuri perhatian karena selalu terlihat enerjik di atas panggung. Bahkan netizen Indonesia sempat meramaikan momen tersebut di media sosial Twitter.

1. Debut Sejak Tahun 2000

Tampil di MAMA 2020, BoA memperlihatkan kisah perjalanan karirnya menjadi K-Pop Idol selama 20 tahun. Seperti yang diketahui kalau BoA sudah debut sebagai idol di usia mudanya yakni 14 tahun.

Idol berusia 34 tahun ini menampilkan beberapa lagu populernya hingga yang terbaru bertajuk Better. Selain itu, ia juga berkolaborasi menari dengan Taemin SHINee untuk lagu Only One.

2. Lagu Comeback

BoA telah merilis album terbarunya yang bertajuk BETTER. Better merupakan lagu R&B dance dengan heavy bass di sepanjang lagu dan beat yang eksplosif dalam chorus-nya ini menampilkan vokal BoA yang kuat dan terkendali. Lirik dari lagu ini menyatakan untuk memenangkan cinta dengan percaya diri dan tanpa ragu.