Bosan Dengan Rutinitas Monoton? 5 Lagu TWICE Ini Bisa Menaikkan Mood-mu Dalam Menjalani Week Days!

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 02 Oktober 2021 14:02 WIB
Bosan Dengan Rutinitas Monoton? 5 Lagu TWICE Ini Bisa Menaikkan Mood-mu Dalam Menjalani Week Days!
TWICE (credit:instagram/twicegram)

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tidak kenal TWICE? Bahkan baru-baru ini terdapat sebuah kalimat yang viral “kalau nggak TWICE nggak lakik”. Rupanya TWICE memiliki segudang fan boy yang mencintai segala aktivitas yang dilakukan TWICE. Tidak heran, TWICE memang memiliki kumpulan visual yang juara serta lagu-lagunya yang mudah didengar.

Walaupun bukan ONCE, pasti masyarakat sudah akrab dengan lagu-lagu keluaran TWICE sebab setiap mereka merilis lagu baru, lagu tersebut seketika meledak di pasaran. Lagu-lagu TWICE memang terkenal dengan iramanya yang fun, atraktif, dan membuat pendengarnya ikut berjoget. TWICE juga selalu memiliki ciri khas gerakan di setiap lagunya agar penggemar dapat menghafalkan dengan mudah.

Untuk kamu yang sedang suntuk dengan pekerjaan atau aktivitas yang monoton, ada  baiknya bagi kamu untuk istirahat sejenak dan refreshing. Mendengarkan lagu-lagu TWICE yang penuh semangat merupakan salah satu solusi yang dapat kamu coba untuk meningkatkan semangat. Dengan iramanya yang ceria, dijamin mood kamu bakal kembali naik dan happy dalam menjalani aktivitas. Apa saja sih lagu-lagu TWICE yang wajib kamu dengerin dikala burn out? Yuk simak artikelnya!

1. I CAN’T STOP ME

I Can't Stop Me adalah lagu miliki TWICE yang dirilis pad 2020 silam. Lagu ini merupakan lagu utama dari album EYES WIDE OPEN. Lagu I Can't Stop Me memiliki alunan yang penuh semangat dan menggelegar. Tidak heran,  lagu ini berhasil mendapatkan 4 penghargaan sekaligus.

Sejak perilisannya, TWICE berhasil memuncaki berbagai tangga lagu dan berhasil meraih posisi nomor 1 di Billboard. Lagu ini bercerita tentang gairah seorang perempuan yang mencintai seorang laki-laki. Melodi penuh semangat dan mudah dihafal ini cocok untuk menemanimu yang sedang suntuk agar bersemangat kembali!

2. FANCY

Fancy adalah lagu yang dirilis TWICE pada 2019 dalam album FANCY YOU. Lagu bergenre electropop ini berhasil melejit di pasaran sejak perilisannya. Fancy sendiri seolah menggambarkan TWICE yang sangat berkelas, hal ini terlihat dalam MVnya yang penuh gemerlap dan kemewahan.

Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang sangat mengagumi seorang laki-laki seolah laki-laki tersebut adalah bintang yang paling terang dalam hidupnya. I Fancy you dalam lirik lagu Fancy ini sendiri memiliki arti bahwa aku menyukaimu. Alunan lagu yang mudah didengar akan membawa kegembiraan untuk kamu yang sedang bosan.

3. WHAT IS LOVE

Lagu TWICE satu ini sempat viral di social media belakangan ini. Terdapat seorang satpam di salah satu perusahaan yang meng-cover dance What Is Love dengan penuh semangat, sontak video in viral dan diremake oleh fanboy TWICE. What Is Love adalah lagu TWICE yang rilis pada tahun 2018 dengan genre K-Pop, Dance. Walaupun lagu ini sudah rilis lama, namun eksistensinya masih terjaga hingga sekarang.

Lagu What Is Love memiliki nada yang fun dan penuh kesenangan. Makna lagu ini adalah tentang seseorang yang mengalami jatuh cinta namun masih bingung apakah ini benar-benar cinta. Dengan lagu ini kamu akan kembali ceria dan bersemangat untuk kembali pada rutinitasmu!

4. LIKEY

Lagu-lagu lama miliki TWICE memang sulit untuk tergantikan hingga saat ini, salah satunya adalah Likey. Likey rilis pada Oktober 2017 dengan genre K-Pop, Electropop. Dalam lagu ini, keimutan dan kekompakkan TWICE sebagai suatu grup sangat ditonjolkan.

Lagu yang meledak di pasaran ini memiliki ciri gerakan yaitu tangan membentuk huruf L dengan jempol dan jari telunjuk. Ahli dengan kisah romantic, TWICE dalam lagu ini bercerita tentang seorang gadis yang merasakan kasmaran dan tergila-gila dengan seorang laki-laki.

5. CHEER UP

Lagu terakhir dari TWICE yang bisa bikin mood kamu naik adalah Cheer Up. Lagu ini dirilis pada 2016 oleh JYP Entertainment dan dibawakan dengan apik oleh TWICE. Walaupun sudah cukup lama, lagu ini tidak lekang oleh waktu dan mampu mengisi hari-harimu yang kosong.

Cheer Up sendiri memiliki arti lirik yang menyemangati sesame perempuan, baik yang sedang ada masalah maupun sedang putus cinta. Dalam liriknya juga terdapat kalimat bahwa laki-laki harus sabar menunggu layaknya lelaki sejati. Lagu yang fun dengan penuh sukacita ini mampu mengubah suasana hatimu menjadi gembira dan bersemangat!

Pasti udah nggak asing dong ya dengan judul-judul lagu di atas? Jangan lupa kamu catat dan dengarkan ya! Dijamin penatmu akan berkurang dan moodmu akan perlahan naik dengan lagu-lagu penuh semangat ini. Kalau kata TWICE, “Cheer Up” KLovers!

Ditulis Oleh : Salma Tsabita Wiradara

 
 

Editor:   Editor KapanLagi.com