Boyong GFRIEND ke Indonesia, Shopee Kembali Bawa Kejutan Spesial untuk Para Fans!

Iwan Tantomi | 10 Oktober 2019, 07:00 WIB
Boyong GFRIEND ke Indonesia, Shopee Kembali Bawa Kejutan Spesial untuk Para Fans!

Kapanlagi.com - Rasanya baru Agustus kemarin GFRIEND menggelar konser di The Kasablanka, Jakarta, tetapi nggak berselang lama, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji, sudah siap menyapa kembali para Buddy, sebutan fans GFRIEND. Apalagi di event sebelumnya para Buddy dibikin terkesan sampai-sampai jadi sulit move on. Demi menyambut kembali sang idola ke Indonesia, nggak sedikit para Buddy yang rajin menabung agar bisa membeli beragam merchandise GFRIEND.

Gayung pun bersambut, ternyata demi memanjakan para Buddy, Shopee ternyata memboyong GFRIEND kembali ke Indonesia. Mereka akan tampil secara LIVE di panggung spektakuler khas Shopee. Nggak hanya itu, Shopee dan GFRIEND bahkan menyiapkan kejutan spesial buat para penggemar, lho.

GFRIEND siap membawakan lagu-lagu andalannya dengan koreografi yang memukau dan energik. Nggak cuma bisa menyaksikan full performance dari girl group asal Korea Selatan satu ini, akan ada pula sesi ngobrol bersama para personel GFRIEND. Tentunya hal tersebut bakal berlangsung dengan hangat. Kapan lagi kamu bisa mendapatkan kesempatan emas untuk berinteraksi langsung dengan Sowon cs?

Nggak hanya itu, Shopee juga akan menghadirkan games seru yang akan dimainkan oleh member GFRIEND bersama dengan para penggemarnya! Sungguh spektakuler, bukan? Kabar baiknya lagi, Shopee yang selalu mengerti keinginan K-Popers akan membagikan undangan nonton GFRIEND LIVE di Jakarta tanggal 10 November 2019 GRATIS untuk para fans! Nah, undangan ini tersedia dalam dua kategori, yaitu GOLD dan SILVER. 

Pastinya, masing-masing kategori undangan akan memberikanmu keuntungan yang berbeda. Kalau kamu mendapatkan undangan kategori GOLD, tentu tempat duduk yang didapat akan lebih nyaman dan sangat strategis untuk melihat Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji di panggung.

Untuk mendapatkan undangan kategori ini, kamu bisa langsung menyerbu koleksi spesial K-Pop di Shopee, kemudian kamu akan langsung mendapatkan undangan GOLD untuk nonton GFRIEND LIVE di Jakarta! Tapi siap-siap, kamu harus ekstra cepat untuk memburu produk-produk K-Pop tersebut karena kategori undangan ini diperkirakan akan ludes dalam hitungan menit dan seat-nya sangat terbatas!

Meski begitu, nggak perlu khawatir semisal kamu kehabisan undangan kategori GOLD, sebab tersedia pula undangan kategori SILVER! Cara mendapatkannya pun sangat gampang, cukup beli produk koleksi spesial K-Pop di Shopee dengan minimal belanja Rp150 ribu. Secara otomatis kamu berkesempatan memenangkan lucky draw berhadiah undangan kategori SILVER ini! Murah dan worth buying banget, kan?

Nah, yang perlu diingat, karena ini bersifat undian, maka kamu akan bersaing dengan semua Buddy di seluruh Indonesia! Makin banyak kamu menyelesaikan transaksi pembelian koleksi spesial K-Pop tersebut, makin besar pula kesempatanmu memenangkan undangan nonton GFRIEND LIVE di Jakarta!

Semua koleksi spesial K-Pop ini dapat kamu temukan di Shopee dengan membuka halaman ini mulai tanggal 11 hingga 27 Oktober 2019. Pastikan kamu mengikuti semua media sosial Shopee, karena waktu penjualan produk koleksi spesial K-Pop akan diumumkan di sana. Siapkan dirimu untuk berburu produk-produk tersebut di Shopee, jangan sampai kehabisan karena kuotanya terbatas!

Sebagai seorang Buddy sejati, tentu kesempatan emas ini nggak boleh dilewatkan. Kembalinya girl group yang menyabet gelar sebagai best female group pada ajang Golden Disc Awards 2019 dan best dance performance pada Seoul Music Awards 2019 ini ke Indonesia pastinya akan membuatmu makin jatuh cinta dengan mereka.

Bagaimana, sudah makin nggak sabar untuk bertemu Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji lagi? Lagu apa saja nih yang kamu harapkan dari GFRIEND saat tampil LIVE di Jakarta nanti? Yuk, siap-siap standby di Shopee untuk memburu beragam koleksi spesial K-Pop yang dijual dari tanggal 11 hingga 27 Oktober 2019. Pastikan kamu nggak kehabisan undangannya, ya.

(kly/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT