Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Sanjaya Ferryanto   | Minggu, 24 November 2019 19:34 WIB
Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari dunia showbiz Korea Selatan. Aktris sekaligus penyanyi, Goo Hara yang juga sahabat Sulli ini ditemukan meninggal dunia di rumahnya.

Dirinya ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 6 sore waktu setempat di rumahnya yang berlokasi di Cheongdam, Seoul. Dilansir Soompi, polisi Gangnam masih melakukan investigasi atas kematian Goo Hara.

 

 

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Mulai Debut Tahun 2008

Mulai Debut Tahun 2008 Instagram
Goo Hara sendiri memulai debut sebagai anggota kARA pada tahun 2008 silam. Selain di Korsel, dirinya juga berkarir di Jepang, bahkan membintangi serial City Hunter pada tahun 2011 silam.

Goo Hara merupakan sahabat karib Sulli yang baru meninggal dunia karena bunuh diri. Dirinya juga diketahui pernah mencoba bunuh diri pada akhir Mei 2019 lalu.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Mencoba Bunuh Diri

Saat itu nyawanya masih terselamatkan karena manajernya menemukan dirinya saat tengah mencoba bunuh diri. Saat itu dirinya mengaku sedang banyak masalah hingga membuatnya tertekan.

"Aku sungguh meminta maaf karena telah membuat kalian khawatir dan memikirkanku. Saat ini aku sedang proses penyembuhan," ujarnya saat itu.

 

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto