BTS Akan Bawakan Lagu 'Black Swan' di Acara Ini untuk Pertama Kalinya!

Kistin Septiyani   | Jum'at, 17 Januari 2020 23:55 WIB
BTS Akan Bawakan Lagu 'Black Swan' di Acara Ini untuk Pertama Kalinya!

Kapanlagi.com - BTS merilis single pertama untuk Map of The Soul: 7. Single berjudul Black Swan tersebut dirilis beserta performance art film yang sangat aestetik.

Black Swan dirilis pada Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 18.00 waktu setempat melalui channel Big Hit Labels. Performance art film ini menunjukkan tarian yang dipersembahkan oleh MN Dance Company. Black Swan sendiri merupakan single pra-rilis untuk album teranyar BTS yang akan dirilis pada 21 Februari mendatang.

1 dari 2 halaman

1. Jadi Perbincangan Hangat

Jadi Perbincangan Hangat ©Twitter.com
Video tersebut dibuka dengan sebuah kutipan milik Martha Graham yang bertuliskan 'Seorang penari mati dua kali - pertama ketika mereka berhenti menari dan kematian pertama ini jauh lebih menyakitkan'. Lagu Black Swan sendiri ditulis oleh RM dan secara garis besar menggambarkan kutipan tersebut.

Video yang baru dirilis sekitar 7 jam yang lalu ini telah disaksikan lebih dari 6 juta kali. Tak hanya itu, video ini juga menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama Twitter. Bahkan, tagar #BlackSwan menempati peringkat pertama trending Twitter secara Global.

2 dari 2 halaman

2. Penampilan Perdana

Menyusul perilisan video Black Swan, BTS juga mengumumkan penampilan perdana mereka membawakan single tersebut. Melalui akun Twitter resmi mereka, @bts_bighit, mereka me-retweet unggahan The Late Late Show with James Corden yang menyatakan bahwa mereka akan menampilkan lagu Black Swan di acara tersebut.

"Sangat bahagia bisa mengumumkan @BTS_twt kembali di acara #LateLateShow pada 28 Januari 2020 untuk menampilkan Black Swan!" tulis akun @latelateshow, dikutip pada Jumat (17/1/2020).

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑