BTS Akan Carpool Karaoke di 'THE LATE LATE SHOW WITH JAMES CORDEN'

Luthfia Miranda Putri   | Selasa, 18 Februari 2020 12:06 WIB
BTS Akan Carpool Karaoke di 'THE LATE LATE SHOW WITH JAMES CORDEN'

Kapanlagi.com - Kabar terbaru BTS memang selalu dinantikan oleh para fans. Grup idol ini sekarang memang lagi sering-seringnya muncul dalam berbagai acara. Bahkan saat ini mereka tengah mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk MAP OF THE SEOUL: 7.

Salah satu acara ternama THE LATE LATE SHOW WITH JAMES CORDEN merupakan acara yang menyajikan seorang host yang menyetir mobil dan ditemani sang artis menyanyikan lagu hits. Nah, acara ini ternyata baru saja mengundang BTS.

Seperti yang diketahui BTS sudah pernah datang di acara James Corden di bulan Januari. Mereka saat itu sedang mempromosikan single Black Swan. Seperti apa keseruan selanjutnya ya?

 

 

 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Dinantikan Banyak Fans

Dinantikan Banyak Fans BTS (credit: instagram.com/latelateshow)
Tentunya para fans sangat antusias menyambut BTS di acara ini. Besar harapan mereka agar BTS bisa semakin dikenal di luar negeri Korea Selatan.

Mereka dulunya berharap agar BTS bisa muncul di acara CARPOOL KARAOKE. Akhirnya impian para ARMY segera terwujud!

Melalui unggahan terbaru @latetlateshow, mereka mengumumkan kalau BTS akan hadir di acara ini pada tanggal 25 Februari. Tampak para ketujuh member tersenyum bersama James Corden. Wah, para ARMY pasti sudah nggak sabar!

2 dari 3 halaman

2. Pernah Bertemu Sebelumnya

Sebelumnya, pada tahun 2017, BTS juga pernah mendatangi acara James Corden. Saat itu mereka tengah promosi lagu DNA. Mereka juga mencoba bermain Flinch di mana para member berdiri dibalik kaca transparan dan nantinya mereka tidak boleh bergerak saat dilempari sesuatu. Keseruan mereka bisa dilihat melalui video berikut.

Selain itu, BTS juga pernah menampilkan lagu Black Swan untuk pertama kalinya di LATE LATE NIGHT SHOW pada bulan Januari lalu. Hal ini tentu menjadi sebuah perbincangan hangat di kalangan penggemar. 

Terbilang sukses membawakan penampilan, ternyata mereka mengalami insiden di atas panggung. J-Hope mengungkapkan sebuah insiden dalam penampilan mereka. Lucunya, sang 'tersangka' tak menyadari insiden tersebut.

"Aku ditendang dengan sangat keras di tengah-tengah penampilan. Aku pusing selama penampilan. Aku ditendang oleh seseorang yang kini duduk di sampingku," ujar J-Hope dalam siaran langsung tersebut.

V yang mendengar hal itu hanya bisa tertawa. Ia mengaku sangat gugup sepanjang penampilan sehingga tak menyadari hal tersebut terjadi. Ia kemudian meminta maaf pada J-Hope atas insiden tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Album Baru

Pada tanggal 21 Februari nanti, BTS akan segera comeback dengan album baru yang berjudul MAP OF THE SOUL: 7. Mereka pun merilis konsep foto perdana untuk album terbaru di Instagram resmi BTS.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
#BTS #????? #MAP_OF_THE_SOUL_7 Concept Photo version 4

Sebuah kiriman dibagikan oleh BTS official (@bts.bighitofficial) pada 12 Feb 2020 jam 7:00 PST

 

Album MAP OF THE SOUL: 7 mempunyai 20 lagu yang terdiri dari 15 lagu baru dan 5 lagu yang sudah dimuat dalam MAP OF THE SOUL: PERSONA. Salah satu lagu yang akan dirilis adalah ON yang merupakan kolaborasi dengan Sia. 

Nantinya video musik untuk single utama mereka akan dirilis seminggu kemudian, tepatnya pada tanggal 28 Februari. Jadi, apakah para ARMY sudah siap menanti?

(soo/lmp)


↑