BTS Bakal Hadir Kembali di Acara James Corden: Ditemani Dua Lipa, John Legend sampai Billie Eilish!

Luthfia Miranda Putri   | Kamis, 26 Maret 2020 13:10 WIB
BTS Bakal Hadir Kembali di Acara James Corden: Ditemani Dua Lipa, John Legend sampai Billie Eilish!

Kapanlagi.com - Tepat pada Rabu kemarin (25/3), Instagram resmi THE LATE LATE SHOW mengumumkan akan menampilkan HOMEFEST JAMES CORDEN'S LATE LATE SHOW Special. Nantinya acara ini akan dimeriahkan oleh beberapa selebriti top dunia, salah satunya ada BTS.

Dalam poster tersebut, BTS juga akan ditemani banyak selebriti Hollywood seperti Billie English, Dua Lipa, Finneas, John Legend, Andrea Bocceli, Will Ferrell, David Blaine, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya BTS sudah pernah hadir dalam acara James Corden yang bertajuk CARPOOL KARAOKE. Sontak unggahan di Instagram tersebut menuai komentar dari netizen yang sudah tidak sabar melihat penampilan mereka.

 

1 dari 2 halaman

1. Berkumpul di Rumah

Berkumpul di Rumah credit: Instagram/latelateshow
Acara ini akan disiarkan pada hari Senin, 30 Maret pukul 10 malam di channel CBS. Nantinya para selebriti dan semua kru akan melaksanakan acara tersebut di dalam rumah.

James nantinya akan berada di garasi sembari mengumpukan uang yang digunakan untuk donasi. Para penggemar pun sudah tak sabar untuk melihat menampilan mereka.

Seperti yang diketahui kalau homefest ini merupakan festival musik yang dilakukan di rumah mengingat adanya himbauan self distancing. Diharapkan nantinya donasi ini bisa disumbangkan kepada para tenaga medis sekaligus para korban wabah virus corona.

2 dari 2 halaman

2. Punya Panggilan Manis

Punya Panggilan Manis Jimin BTS (credit: YouTube/TLLSwithJamesCorden)
Sebelumnya BTS terakhir kali sudah pernah tampil di acara James Corden pada 26 Februari lalu. Dalam acara CARPOOL KARAOKE tersebut, James mengajak mereka mengobrol sembari menyetir. Ia pun menanyakan apakah para member mendapat nama panggilan yang diberikan oleh para ARMY, sebutan fans BTS.

Jin menyahut kalau ia mendapat panggilan 'Worldwide Handsome'. James pun menyahut kalau panggilan tersebut merupakan namanya saat di sekolah. Sontak Jin pun menyahut, "You're joker guy!" (maksudnya orang yang lucu). Tentunya hal ini pun mengundang gelak tawa.

Lebih lanjut, James Corden menanyakan kepada Jimin, "Jamie, aku dengar kamu dipanggil Mochi?". Jimin yang mendengar langsung mengucapkan, "Berarti kamu papa mochi!"

"Yeah, kamu berarti bayi mochi-ku! Anakku, aku sungguh bangga kau menjadi anakku," ujar James. "Aku kangen kamu papa," jawab Jimin yang dibarengi dengan gelak tawa lainnya.

(kpl/lmp)


↑