BTS Pertama Kalinya Tampil di Arab Saudi, Langsung Jadi Trending Topic di Twitter!

Sanjaya Ferryanto | Senin, 15 Juli 2019 07:01 WIB
BTS Pertama Kalinya Tampil di Arab Saudi, Langsung Jadi Trending Topic di Twitter!

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dibandingkan konser-konser BTS sebelumnya. Kali ini, mereka menambahkan Arab Saudi sebagai tujuan konser 'Love Yourself: Speak Yourself'mereka!

BTS sendiri dijadwalkan tampil di Stadion Internasional King Fadh, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang. Tentu saja datangnya BTS ke Saudi ini menjadi berita tersendiri.

 

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Artis Pertama Gelar Konser

Artis Pertama Gelar Konser © Soompi
BTS sendiri menjadi artis asing pertama yang menggelar konser di stadion Internasional King Fadh tersebut. Diketahui jika ini adalah salah satu stadion berskala besar di Arab Saudi.

Pasca pengumuman tampil di Arab Saudi, berita tersebut langsung menjadi trending topic di Twitter. Kata kunci 'Saudi Arabia', 'Arab Army', dan 'Indonesia Please' wara-wiri di Twitter.

2 dari 2 halaman

2. Mulai Dari Los Angeles

BTS sendiri telah memulai tur dunianya tersebut dari Rose Bowl Stadium di Los Angeles, AS, pada hari Sabtu (4/5). Sekarang mereka telah berada di Jepang untuk menyelesaikan konsernya di Shizuoka.

Tur dunia 'Love Yourself: Speak Yourself' ini diadakan pasca mereka merilis album 'Map of the Soul: Persona' pada 12 April lalu. Ada banyak musisi Amerika yang berkolaborasi dalam album ini, salah satunya adalah Halsey.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑