BTS dan Megan Thee Stallion Berkolaborasi dalam single ‘BUTTER' Remix, Berikut 5 Fakta yang Kalian Mungkin Belum Ketahui!

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 27 Agustus 2021 17:18 WIB
BTS dan Megan Thee Stallion Berkolaborasi dalam single ‘BUTTER' Remix, Berikut 5 Fakta yang Kalian Mungkin Belum Ketahui!
BTS (Credit: twitter.com/BIGHIT_MUSIC), Megan Thee Stallion (Credit: instagram.com/theestallion)

Kapanlagi.com - Bekerja sama dengan musisi dunia BTS tentu saja adalah kesempatan yang besar untuk para musisi. Lagu BTS yang selalu menduduki puncak tertinggi dalam chart-chart musik membuktikan bahwa eksistensi BTS nyata dan mereka memiliki nama dan dampak yang besar di industri musik. Namun, baru-baru ini ada kabar buruk dari salah satu rencana kolaborasi BTS dengan salah satu rapper asal Amerika yaitu Megan Thee Stallion.

Megan The Stallion dan BTS sepertinya telah merencanakan kolaborasi bersama dalam suatu single yaitu BUTTER. Lagu yang menduduki Billboard No.1 sebanyak 9 kali ini ternyata mendapat beberapa masalah dari pihak Megan The Stallion tepatnya pada Label yang menaungi Megan hingga berakhir membawa masalah tersebut ke pengadilan.

Walaupun Megan menang dalam putusan hakim, kejadian ini pastinya menarik banyak perhatian media dan para penggemar dari kedua musisi dunia tersebut. Para penggemar mencekam tindakan dan keputusan Label Megan yaitu 1501 Certified Entertainment dalam memblokir artisnya untuk melanjutkan kolaborasi perilisan BUTTER dengan BTS. Selain hal tersebut, berikut 5 Fakta dibalik perilisan BUTTER remix BTS dan Megan Thee Stallion.

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait