BTS Gandeng Rapper Juice WRLD Rilis OST ke-3 BTS WORLD: 'All Night'

Ayu Srikhandi | Sabtu, 22 Juni 2019 12:45 WIB
BTS Gandeng Rapper Juice WRLD Rilis OST ke-3 BTS WORLD: 'All Night'

Kapanlagi.com - BTS telah resmi merilis OST ketiga untuk game mobile mereka BTS WORLD. Lagu bertajuk All Night ini sendiri dibawakan mereka bersama rapper ternama Juice WRLD.

BTW WORLD sendiri merupakan game mobile oleh BTS yang akan dirilis pada 26 Juni 2019 mendatang oleh Netmarble. Sebelumnya, boyband beranggotakan RM, V, Jungkook, Jimin, Jin, Suga, dan J-Hope ini juga telah merilis dua OST lainnya, yakni Dream Glow dan A Brand New.

1 dari 2 halaman

1. Lagu Produksi RM

Lagu Produksi RM Naver x Dispatch
All Night sendiri ramai jadi pembicaraan karena lagu hip hop tersebut diproduksi sendiri oleh sang leader RM. Tak hanya itu, Powers Pleasant juga menyumbangkan beat untuk lagu yang dirilis kemarin, Jumat (21/6/2019).

Penggemar bisa mendengarkan suara RM dan Suga ft rapper Juice WRLD untuk lagu baru mereka tersebut. Apa kamu juga sudah mendengarkannya?

2 dari 2 halaman

2. TV Australia Minta Maaf pada BTS

BTS masuk ke dalam 20 orang top di dunia pop culture yang ditayangkan acara 20 to One dan boyband tersebut ada di peringkat ke-18. Acara tersebut dipandu oleh Erin Molan dan Nick Cody, yang nampaknya tak terlalu kenal dengan member-member BTS.

"Di nomor 18, ada grup terbesar yang kalian nggak pernah dengar. One Direction dari Korea Selatan," kata Erin Molan. Rekannya, Nick Cody, kemudian memberikan komentar. "Ya, nggak pernah mendengar tentang mereka."

Channel 9 selaku pihak yang menayangkan 20 to One akhirnya memberikan tanggapan mereka setelah ARMY menginginkan permintaan maaf.

"Sebagai acara hiburan ringan, ini kepercayaan kami kalau penayangan 20 to One kemarin malam, yang membahas tentang 'Kegilaan Global Terbesar', tidak menyalahi regulasi penyiaran apapun dan bertujuan untuk membahas popularitas grup secara humoris. Kami minta maaf kepada siapapun yang merasa tersinggung dengan episode semalam," kata pihak Channel 9, seperti dilansir dari Soompi.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑