BTS Resmi Jadi Brand Ambassador Tokopedia, ARMY: Daebak!

Sora Soraya | Selasa, 08 Oktober 2019 07:52 WIB
BTS Resmi Jadi Brand Ambassador Tokopedia, ARMY: Daebak!

Kapanlagi.com - Belum lama ini, ARMY dihebohkan dengan kabar Tokopedia akan segera menggandeng BTS sebagai brand ambassador terbaru mereka. Rumor tersebut semakin mencuat setelah akun Instagram resmi Tokopedia menggelar sayembara dan mengunggah foto para member.

Tidak hanya itu saja, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia ini juga mengajak netizen menebak suara siapa yang ada dalam rekaman yang diunggah di Instagram. Dipercaya sebagai suara RM BTS, kini rasa penasaran ARMY akhirnya terbayar sudah.

Akhirnya, Tokopedia secara resmi mengumumkan BTS sebagai brand ambassador mereka. Kabar bahagia ini bisa kamu temukan dalam postingan terbaru mereka di Instagram.

 

1 dari 2 halaman

1. BTS Jadi Brand Ambassador Tokopedia!

BTS Jadi Brand Ambassador Tokopedia! instagram.com/tokopedia
Memperlihatkan tampak depan para member BTS yang terdiri dari V, RM, J-Hope, Suga, Jungkook, Jin, dan Jimin, Tokopedia pun menuliskan, "Gimana nih perasaan kamu setelah nonton Klarifikasi #BisaTebakSiapa? Sudah gak penasaran lagi kan siapa 7 orang yang dari kemarin diomongin terus-terusan?"

"Dengan bangga kami persembahkan BTS sebagai Brand Ambassador Tokopedia!" tambahnya dan langsung disambut antusias oleh para ARMY di tanah air. Menggila di kolom komentar, mereka tak henti-hentinya menuliskan kata 'daebak' dan pujian untuk idol ganteng favoritnya itu.

2 dari 2 halaman

2. Video Iklan Terbaru

Nggak cukup sekali, di postingan selanjutnya Tokopedia juga memamerkan iklan terbaru mereka yang melibatkan ketujuh member BTS. Memakai DNA sebagai lagu backsound-nya, mulai dari V hingga Jungkook memamerkan pesona mereka di depan kamera.

YouTuber Sarah Ayu yang dikenal sebagai fans berat BTS dan Jimin pun menuliskan komentar yang berbunyi, "Udah nonton 1000 kali." Jadi, apakah kamu juga menjadi salah satu ARMY yang ikut bahagia dan bangga dengan mereka? ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑