BTS 'THE TALE OF NOKDU', Jang Dong Yoon Malu Saat Adegan Ciuman Dengan Kim So Hyun

Gogor Subyakto | Sabtu, 16 November 2019 15:08 WIB
BTS 'THE TALE OF NOKDU', Jang Dong Yoon Malu Saat Adegan Ciuman Dengan Kim So Hyun

Kapanlagi.com - Aktor muda tampan Jang Dong Yoon sekarang ini tengah sibuk dalam drama THE TALE OF NOKDU. Di awal serial itu tayang, ia jadi viral karena sempat berubah jadi wanita dan tampil begitu cantik.

Mendekati akhir, drama yang tayang di stasiun televisi KBS2 ini memasuki kisah percintaan antara karakter yang diperankan oleh Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun. Bahkan beberapa adegan ciuman pun telah ditunjukkan.

Nah, belum lama ini video behind the scene sempat dirilis. Di dalam-nya menunjukkan rasa malu dan canggung Jang Dong Yoon saat lakukan adegan ciuman dengan Kim So Hyun.

1 dari 3 halaman

1. Behind The Scene

Pada hari Kamis (13/11) kemarin, KBS2 sempat merilis video behind the scene THE TALE OF NOKDU di Youtube channle official mereka. Dalam video tersebut, terlihat para pemain dan kru tengah syuting untuk episode 11.

Nah, di salah satu scene ada momen di mana Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun berciuman. Momen behind the scene adegan itu pun sempat tertangkap kamera.

2 dari 3 halaman

2. Malu dan Canggung

Malu dan Canggung Credit: KBS2
Jang Dong Yoon mendapatkan instruksi dari sutradara untuk melakukan adegan ciuman dengan Kim So Hyun. Aktor tampan ini merasa malu ketika sutradara memberikan instruksi yang terlalu berani.

Dia sangat merasa malu dan canggung sampai-sampai tak harus berbuat apa. Ia terlihat terus-terusan bergurau saat latihan karena rasa canggung-nya tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Sukses Lakukan Adegan Ciuman

Sukses Lakukan Adegan Ciuman Credit: KBS2
Meski merasa malu dan canggung, saat benar-benar melakukan adegan tersebut di hadapan kamera, Jang Dong Yoon menunjukkan kualitas profesionalisme-nya.

Saat syuting ia tak lagi malu, ia melakukan adegan ciuman dengan Kim So Hyun yang dilakukan di atas kasur. Mulai dari mencium kening, hidung dan bibir!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑