Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bukan Sekedar Kolaborasi, 'BTS Meal' Ternyata Dihiasi Aksi Sosial Saling Berbagi Untuk yang Membutuhkan!

Gogor Subyakto   | Rabu, 09 Juni 2021 18:16 WIB
Bukan Sekedar Kolaborasi, 'BTS Meal' Ternyata Dihiasi Aksi Sosial Saling Berbagi Untuk yang Membutuhkan!
BTS. Credit: McD

Kapanlagi.com - Tepat pada hari Rabu (9/11) ini, 'BTS Meal' yang merupakan kolaborasi BTS dan McD telah resmi dirilis. Langsung viral dan trending, banyak ARMY yang menyerbu paket makanan dari Idol favorit mereka tersebut.

Meski begitu, tak sekedar kolaborasi saja, ternyata 'BTS Meal' ini juga berisikan aksi sosial saling berbagi untuk mereka yang membutuhkan. Penasaran?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Gerakan Aksi Sosial ARMY

Gambar

Dilansir dari akun Twitter @kitabisacom, lewat 'BTS Meal' para ARMY melakukan aksi sosial yang begitu berarti. Dijelaskan kalau para fans ini tak sekedar beli makanan untuk mereka sendiri, namun juga untuk orang-orang yang membutuhkan.

2. Tak Hanya di Indonesia

Gambar

Tentu saja gerakan aksi sosial ini tak hanya dilakukan oleh para ARMY Indonesia saja. Namun, negara-negara seperti Malaysia, Inggris sampai Amerika pun juga ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan makanan.

3. #MakanBarengARMY

Gambar

Di Indonesia sendiri, tagar yang populer adalah #MakanBarengARMY. Lewat sini, kita bisa melihat para ARMY yang ikut berinisiatif bagikan makanan gratis dan sembako untuk para driver ojol.

4. Anniversary

Gambar

Selain merayakan BTS Meal, aksi sosial yang dilakukan oleh para ARMY ini juga ternyata merupakan bentuk sebuah hadiah untuk anniversary BTS yang ke-8.

 

Editor:   Gogor Subyakto