Bukti Big Bang Minta & Memohon Seungri Berhati-Hati Agar Tak Bikin Skandal

Ayu Srikhandi | Jum'at, 15 Maret 2019 20:02 WIB
Bukti Big Bang Minta & Memohon Seungri Berhati-Hati Agar Tak Bikin Skandal

Kapanlagi.com - Sebelumnya sempat beredar video lama di mana para member Big Bang memprediksi akan seperti apa masa depan mereka. Taeyang dan Daesung pun seolah menggambarkan kalau Seungri bakal terlibat masalah besar yang membuatnya sampai dilarang di Korea. Kali ini fans ramai membahas video lama Big Bang lainnya, saat member lain memintanya tak membuat skandal.

Dalam sebuah video berbahasa Jepang, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung duduk menghadap Seungri. Dalam video ini, G-Dragon bahkan memohon agar member termudanya itu benar-benar berhati-hati.

1 dari 3 halaman

1. Percakapan Member Big Bang

Percakapan Member Big Bang Video lama Big Bang © Twitter
Para member Big Bang yang kala itu akan segera berangkat wajib militer berpesan pada Seungri. "Tahun depan, hanya kamu sendirian yang akan menjadi wakil Big Bang. Jadi berhati-hati lah," ungkap Taeyang padanya.
2 dari 3 halaman

2. Dimohon Tak Bikin Masalah

Dimohon Tak Bikin Masalah Video lama Big Bang © Twitter
Taeyang berpesan agar Seungri tidak membuat masalah selama para member lainnya berangkat wajib militer. Pasalnya, mereka khawatir kalau ada satu skandal lagi saja, karir Big bang lah yang menjadi taruhan.

"Kalau ada masalah yang terjadi, ini benar-benar akan berakhir. Masalah apapun," ungkap Taeyang padanya.

G-Dragon pun berkali-kali tampak memohon pada Seungri agar mengikuti saran Taeyang.

3 dari 3 halaman

3. Karir Big Bang Bakal Berakhir

Karir Big Bang Bakal Berakhir Video lama Big Bang © Twitter
Mendengar kekhawatiran pada member lain, Seungri meluruskan kalau ia bukan orang yang akan membuat skandal. "Saat ini bukan aku yang punya skandal," ucapnya sambil tertawa.

Taeyang pun kembali menjelaskan kalau karir Big Bang benar-benar akan hancur kalau ada satu saja masalah yang muncul, "Kalau terjadi benar-benar akan jadi akhir dari segalanya."

Meski saat itu para member Big Bang mengobrol hal ini lewat canda dan tawa, video tersebut kembali ramai dibahas setelah Seungri menjadi tersangka setelah diduga menjadi penyedia jasa prostitusi dan juga berada di grup chat berisi konten seksual bersama para seleb lain seperti Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan Jong Hyun CN Blue.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑