Bukti Chat Seungri, Tertawa Saat Bagikan Foto Wanita Telanjang

Ayu Srikhandi | Jum'at, 29 Maret 2019 17:17 WIB
Bukti Chat Seungri, Tertawa Saat Bagikan Foto Wanita Telanjang

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Seungri sebelumnya telah mengakui kalau ia ikut membagikan foto wanita telanjang yang diambil secara diam-diam. My Daily kemudian mengungkap detail percakapan Seungri, Choi Jong Hoon, dan lainnya di dalam grup.

Dalam investigasi sebelumnya, Seungri mengonfirmasi kalau dia memang membagikan foto wanita telanjang yang diambil secara diam-diam. Namun eks member Big Bang ini menjelaskan kalau bukan dia yang mengambil foto tersebut.

1 dari 3 halaman

1. Seungri Tertawa Bagikan Foto Wanita Telanjang

Seungri Tertawa Bagikan Foto Wanita Telanjang Bukti chat Seungri - Choi Jong Hoon ©
Dalam chat ini diketahui kalau Seungri membagikan foto seorang wanita telanjang yang diambil secara ilegal sambil tertawa.

Seungri: (membagikan foto seorang wanita telanjang).
Kim: Sekarang?
Choi Jong Hoon: Seungri-ya, ini apa?
Seungri: Hahahaha

2 dari 3 halaman

2. Seungri Ngaku Minta Jung Joon Young Berhenti

Seungri Ngaku Minta Jung Joon Young Berhenti Bukti chat Seungri - Choi Jong Hoon ©
Dalam wawancara pada 22 Maret, Seungri menyatakan kalau dia sudah meminta Jung Joon Young untuk berhenti merekam dan mengambil foto wanita secara diam-diam.

"Aku sudah berusaha untuk menghentikannya dengan mengatakan ' Jangan lakukan hal itu, kamu akan mendapat masalah yang besar'," tukas Seungri.

Namun setelah melihat bukti percakapan dalam grup, di mana Seungri tertawa saat membagikan foto wanita telanjang, netizen langsung mengkritiknya habis-habisan.

3 dari 3 halaman

3. Reaksi Netizen Korea

Sederetan netizen menuliskan kritiknya pada Seungri via Nate seperti, "Wow, sana makan makanan penjara seumur hidupmu", "Kebohongannya sudah keterlaluan. Dia secara otomatis berbohong. Dia harusnya dikirim ke tempat di mana limbah radioaktif dibuang. Tak ada untungnya menyelamatkan dia", "Seungri-ya hahahahaha, bagaimana kamu akan mengklarifikasi ini? Ini luar biasa konyol. Aku terus tertawa", dan masih banyak lagi komentar lainnya."

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑