Bukti Suami-able, J-Hope BTS Dikenal Sebagai Sosok yang Cinta Kebersihan

Luthfia Miranda Putri   | Jum'at, 27 Maret 2020 17:40 WIB
Bukti Suami-able, J-Hope BTS Dikenal Sebagai Sosok yang Cinta Kebersihan

Kapanlagi.com - J-Hope BTS baru-baru ini menjadi perbincangan hangat oleh para ARMY, fans BTS. Kebiasaannya ini bermula dari pembicaraan dalam salah satu forum komunitas di Korea.

Member BTS ini diketahui sangat memperhatikan kebersihan barang-barang yang ada di sekitarnya. Para ARMY pun membagikan deretan foto ruangan yang begitu rapi karena kebiasaannya ini.

Tak hanya itu, fans juga memperlihatkan betapa detail setiap barang yang dirapikan oleh J-Hope. Sontak potret ini membuktikan bahwa J-Hope adalah orang yang cinta kebersihan.

1 dari 2 halaman

1. Menjaga Kebersihan

Menjaga Kebersihan credit: Allkpop
Salah satu netizen menunjukkan sebuah foto yang memperlihatkan kamar tidur. Dalam foto tersebut terlihat dua buah kasur yang terlihat berantakan dan rapi.

"Kamu akan melihat kerapiannya dalam membereskan tempat tidur. Bahkan setiap sudut lipatan selimutnya begitu rapi. Kasur yang sebelah atas adalah kasur J-Hope," tulisnya.

Netizen lainnya pun menambahkan kalau J-Hope saat itu makan semangka dengan member BTS. Namun ia memilih makan di dekat wastafel agar biji-bijinya tidak kotor dan berceceran.

credit: Allkpopcredit: Allkpop

Selain itu ada juga foto yang menampilkan rak sepatu J-Hope begitu rapi. Para netizen pun berdecak kagum dengan kebiasaan J-Hope satu ini. Mereka mengatakan kalau pelantun Chicken Noodle Soup ini adalah suami idaman.

2 dari 2 halaman

2. BTS Bakal Hadir di Acara James Corden

Pada Rabu kemarin (25/3), Instagram resmi THE LATE LATE SHOW mengumumkan akan menampilkan HOMEFEST JAMES CORDEN'S LATE LATE SHOW Special. Nantinya acara ini akan dimeriahkan oleh beberapa selebriti top dunia, salah satunya BTS.

BTS juga akan ditemani banyak selebriti Hollywood seperti Billie English, Dua Lipa, Finneas, John Legend, Andrea Bocceli, Will Ferrell, David Blaine, dan masih banyak lagi.

Acara ini akan disiarkan pada hari Senin, 30 Maret pukul 10 malam di channel CBS. Para selebriti dan semua kru nantinya akan tampil di dalam rumah.

Selain itu, James juga akan berada di garasi sembari mengumpukan uang yang digunakan untuk donasi untuk membantu penanganan virus corona.

(all/lmp)