Bulan Madu Fay Wong dan Li Yapeng Diusik Paparazzi

Editor KapanLagi.com | 19 Agustus 2005, 19:34 WIB
Bulan Madu Fay Wong dan Li Yapeng Diusik Paparazzi

Kapanlagi.com - Diva pop Asia, Fay Wong, baru saja mengakhiri perjalanan bulan madunya dari Thailand. Dia pun segera memutuskan untuk kembali ke Shanghai bersama suami keduanya, aktor Li Yapeng pada hari Selasa pagi kemarin.

Tetapi kedua pasangan itu segera memutuskan untuk berpisah satu sama lain sesampainya di Shanghai. Wong harus segera bertolak ke Beijing untuk menyelesaikan syuting filmnya, sedangkan Li tetap tinggal di Shanghai guna menjalankan bisnis restorannya.

Menurut kabar yang beredar, kedua pasangan selebritis itu memulai perjalanan wisata mereka ke Thailand seminggu setelah melangsungkan pernikahan di tempat kelahiran Li, Xinjiang, pada 28 Juli lalu.

Tetapi sebuah laporan yang dikutip dari situs chinadaily mengatakan bulan madu mereka sempat terusik oleh aksi paparazzi dari Hong Kong dan Shanghai yang sengaja mengintai mereka di Banyan Tree Hotel, kawasan Phuket. Akibatnya kedua pasangan itu memutuskan untuk tetap diam di tempat persembunyian mereka. Meski demikian, sinar wajah mereka berdua masih terlihat gembira sebagai pengantin baru. (cnd/dni)

Editor:   Editor KapanLagi.com