Cantik dalam Balutan Baju Pengantin, Gummi Crayon Pop Umumkan Pernikahan dan Kehamilan

Renisya Satya Putri   | Senin, 10 Februari 2020 12:01 WIB
Cantik dalam Balutan Baju Pengantin, Gummi Crayon Pop Umumkan Pernikahan dan Kehamilan
Gummi Crayon Pop © TV Report

Kapanlagi.com - Pada tanggal 9 Februari 2020, Gummi Crayon Pop mengunggah sebuah surat yang menyatakan bahwa dirinya akan segera menikah dan memiliki momongan. Dalam surat tersebut, Gummi menyatakan bahwa acara pernikahannya dengan calon suami akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2020 di sebuah hotel di Seoul.

Setelah kontrak dengan Chrome Entertainment berakhir di tahun 2017, anggota Crayon Pop menjalani aktivitas mereka masing-masing. Gummi merupakan anggota Crayon Pop kedua yang menikah, mengikuti jejak Soyul yang menikah dengan Moon Hee Jun H.O.T yang menikah pada tahun 2017 lalu.

1. Tampak Anggun dalam Foto Pre-wedding

Seperti yang dilansir oleh Soompi, Gummi membagikan beberapa foto pre-wedding kepada TV-Report. Dalam foto-foto tersebut, Gummi tampak bahagia mengenakan pakaian lengkap dengan tudung pengantin berwarna putih.

2. Usia Kehamilan

Kedua calon pengantin menyadari bahwa Gummi sedang mengandung sang buah hati di tengah kesibukan mereka mempersiapkan pernikahan. Saat ini kehamilan Gummi memasuki usia 10 minggu.

3. Calon Suami Seorang Pengusaha

Pria beruntung yang akan menjadi suami Gummi adalah seorang pengusaha yang berbisnis di Amerika Serikat. Calon suami pelantun lagu Bar Bar Bar tersebut saat ini berusia 31 tahun, sepantaran dengan Gummi.

4. Pernikahan Tertutup

Keduanya sudah berteman dan menjalin asmara untuk waktu yang cukup lama. Acara pernikahan ini akan dilaksanakan secara tertutup karena pihak suami bukan berasal dari kalangan selebritis.

Selamat untuk Gummi dan calon suami!

Editor:   Renisya Satya Putri