Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Catat Tanggalnya! Dinanti-Nantikan, Kai EXO Siap Comeback Solo Rilis Mini Album Kedua 'Peaches'

Gogor Subyakto   | Kamis, 11 November 2021 16:32 WIB
Catat Tanggalnya! Dinanti-Nantikan, Kai EXO Siap Comeback Solo Rilis Mini Album Kedua 'Peaches'
Kai EXO siap comeback solo. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Kai EXO dikenal sebagai Idol penuh talenta. Selain dalam grup EXO, aktivitas solo dari cowok ganteng yang satu ini juga begitu menarik perhatian dan sukses.

Seperti yang diketahui, main dancer EXO tersebut telah debut solo mengeluarkan mini album pertama bertajuk 'KAI' dengan single utamanya 'Mmmh' yang langsung viral.

Satu tahun setelah debut solo, kini Kai EXO siap comeback dengan karya terbarunya. Member grup fenomenal SuperM yang satu ini siap comeback dengan mini album keduanya.

Kabar yang satu ini tentunya disambut meriah oleh para EXO-L. Banyak fans dibikin penasaran seperti apa konsep yang akan dihadirkan oleh Idol multi-talenta tersebut.

1. Peaches

Gambar

Mini-album solo ke-2 KAI 'Peaches' yang berisi total 6 lagu dengan berbagai genre akan dirilis pada tanggal 30 November 2021.

Kai debut sebagai solo dengan mini-album pertama 'KAI' yang dirilis pada bulan November 2020, dan mendapatkan respon yang baik dengan menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 55 negara, Gaon Chart, dan 'Digital Album Sales' di QQ Music, Kugou Music, juga Kuwo Music. Video musik dari title track 'Mmmh' juga berhasil menembus 100 juta views di YouTube.

Kai tidak hanya mendapatkan popularitasnya melalui kegiatannya sebagai penyanyi, tapi juga visual yang stylish dan daya tarik yang bersahabat di berbagai bidang, termasuk fashion, dan hiburan.

Sementara itu, pemesanan mini-album ke-2 Kai 'Peaches' dapat dilakukan mulai hari ini, 11 November 2021, secara online maupun offline melalui berbagai toko musik di Korea Selatan.

https://www.newshub.id/interactive2/2575

Editor:   Gogor Subyakto