Catatan Curhatan Isi Hati Sulli Ditemukan Polisi di Apartemennya

Rahmi Safitri | Senin, 14 Oktober 2019 19:45 WIB
Catatan Curhatan Isi Hati Sulli Ditemukan Polisi di Apartemennya

Kapanlagi.com - Dunia entertainment Korea sedang berduka. Choi Sulli yang dikenal sebagai idol K-Pop, aktris dan TV personality ditemukan meninggal dunia di apartemennya. Sulli dilaporkan meninggal karena gantung diri.

Setelah memberikan konfirmasi soal meninggalnya Sulli, pihak kepolisian langsung bergegas mencari surat wasiat di kediaman wanita bernama asli Choi Jinri itu. Biasanya orang yang meninggal dunia karena bunuh diri memang menuliskan pesan terakhir untuk orang yang ditinggalkan atau alasan kenapa mereka mengakhiri hidup.

1 dari 2 halaman

1. Ditemukan Memo

Ditemukan Memo Memo Sulli Ditemukan © JTBC
Menurt acara berita JTBC Newsroom yang juga turut melaporkan meninggalnya Sulli, ada sebuah memo atau catatan yang ditemukan di apartemen wanita berusia 25 tahun itu. Catatan tersebut berisi tentang curhatan artis drama To The Beautiful You ini.

Setelah berita mengenai memo ini beredar di Internet, penggemar memohon agar tidak ada yang menyebarkan isi dari catatan tersebut. Bagi mereka ini adalah privasi Sulli yang harus dilindungi.

2 dari 2 halaman

2. Polisi Tak Akan Menyebar Isinya

Polisi juga memberikan konfirmasi kalau mereka menemukan memo di lokasi meninggalnya Sulli. Polisi lalu menegaskan kalau catatan ini bukan surat wasiat bunuh diri atau buku harian. Sehingga mereka memutuskan untuk tidak memberitahukan isinya.

Mendengar pernyataan dari pihak polisi, fans pun mengucapkan terima kasih karena menjaga privasi mendiang. Sekali lagi rest in peace, Sulli!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑