Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Cerita dari Sederhana Jadi Kaya dalam 'THE GOLDEN SPOON', Dibintangi Sungjae BTOB

Minggu, 04 September 2022 21:08 WIB
Cerita dari Sederhana Jadi Kaya dalam 'THE GOLDEN SPOON', Dibintangi Sungjae BTOB
THE GOLDEN SPOON (credit: Disney+Hotstar)

Kapanlagi.com - Suatu hari seorang anak SMA yang sederhana mendapat tawaran tak biasa untuk mengubah nasibnya. Ia dijanjikan kekayaan yang akan mengubah hidupnya, serta bisa mendapatkan apa pun yang ia inginkan - bahkan lebih dari itu. Kisah tak biasa ini akan segera hadir dalam serial terbaru THE GOLDEN SPOON, tayang di Disney+ Hotstar mulai tanggal 23 September 2022.

Banyak orang mengatakan, tidak ada yang gratis di dunia ini. Lee Seungcheon akan segera mempelajari makna ungkapan tersebut setelah ia menerima tawaran untuk menjalani hidup baru yang penuh kemewahan hanya dengan membeli sebuah sendok emas dengan harga yang sangat murah. Hidup Seungcheon dan orang-orang di sekitarnya akan berubah dengan cara yang sangat tak terduga dalam drama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Deretan Pemain

Dibintangi oleh Sungjae BTOB sebagai Lee Seungcheon, seorang anak laki-laki miskin yang mendapat tawaran untuk mengubah hidupnya hanya dengan membeli sebuah sendok emas; Lee Jong Won sebagai Hwang Taeyong, anak dari seorang konglomerat kaya raya; Jung Chaeyeon sebagai Na Juhee, seorang perempuan dari keluarga kaya yang menginginkan kehidupan normal; dan Yeonwoo sebagai Oh Yeojin, perempuan dengan ambisi yang sangat besar. THE GOLDEN SPOON ditulis oleh Yoon Eunkyung (karya sebelumnya The Prime Minister and I) dan Kim Eunhee (“The Prime Minister and I”, “Night After Night”) dan disutradarai oleh Robin Song (sebelumnya menggarap Another Miss Oh) bersama Lee Han Jun.

Saksikan The Golden Spoon di Disney+ Hotstar mulai 23 September 2022.