Cerita Pengalaman, EXO-L Ini Mengaku Pernah Diledek Karena Suka K-Pop

Gogor Subyakto | Senin, 02 Desember 2019 16:16 WIB
Cerita Pengalaman, EXO-L Ini Mengaku Pernah Diledek Karena Suka K-Pop

Kapanlagi.com - Menyukai EXO sejak debut, tentunya sosok Andina Sabri sudah memiliki banyak pengalaman. Bagi yang tidak tahu, Andina merupakan salah satu EXO-L (sebutan fans EXO) di Indonesia yang begitu berdedikasi.

Menjadi seorang fans K-Pop terkadang memang bukan hal yang mudah untuk dijalani. Ada saja kritikan dari kaum awam yang sering kali meledek para penggemar K-Pop.

Saat ditemui oleh tim KapanLagi.com Korea di kediamannya di kawasan Jakarta Timur, beberapa waktu lalu, Andina mengaku sempat mengalami hal yang serupa yakni diledek karena suka K-Pop.

1 dari 2 halaman

1. Diledek

Selain bercerita soal nonton konser sampai pamerkan merchandise EXO, Andina juga sempat curhat tentang pengalaman dirinya sebagai K-Popers. Ia mengaku kalau pernah diledek oleh teman-teman kantornya.

"Awal-awal tuh sempat karena teman-teman kantor banyak yang kayak ih alay sampai detik ini pun juga banyak yang bilang alay, sukanya plastik lah segala macam," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Hobi

Hobi © KapanLagi.com/Budy Santoso
Andina sendiri menjelaskan kalau menjadi seorang K-Popers merupakan hobi baginya. Maksudnya ini kan hobi ya. "Sama aja dengan orang suka bola ngumpulin seragam bola, nonton bola, kalau gue nonton konser ke Korea ya, mereka misal ke London foto di depan stadion bola. Sebenarnya sama aja. Gue juga pakai duit-duit gue dan gue cuek," jelas Andina.

Selain itu, EXO-L satu ini juga tak merasa sedih saat diledek. "Nggak. Justru gue sedih sama mereka kayak lo nggak punya hobi. Hehe," pungkasnya.

(kpl/rhm/ssm)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑