Cerita Semakin Menegangkan, Rating MEMORIES OF THE ALHAMBRA Melonjak

Ayu Srikhandi | Senin, 10 Desember 2018 15:25 WIB
Cerita Semakin Menegangkan, Rating MEMORIES OF THE ALHAMBRA Melonjak

Kapanlagi.com - Sejak awal MEMORIES OF THE ALHAMBRA menjanjikan plot yang berbeda dari kebanyakan drama Korea. Serial yang dibintangi Park Shin Hye dan Hyun Bin itu pun berhasil mencuri perhatian pemirsa.

Nggak hanya sukses saat premier, drama baru tvN itu juga terus membuat pemirsa penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Hal ini dibuktikan dengan rating MEMORIES OF THE ALHAMBRA yang semakin melonjak.

Drama Hyun Bin dan Park Shin Hye yang juga turut dibintangi Chanyeol EXO tersebut mengusung cerita fantasi - suspense yang membuat penonton merasakan seperti apa ketegangan yang dihadapi oleh para bintangnya.

1 dari 3 halaman

1. Rating Melonjak

Rating Melonjak Hyun Bin © tvN
Masuk ke episode ketiga pada Sabtu 8 Desember 2019 lalu, MEMORIES OF THE ALHAMBRA sempat mengalami penurunan rating. Dari episode pekan sebelumnya yang berhasil meraih rating 7,363% turun hingga 6,950%.

Perolehan rating drama tvN yang syutingnya dilakukan di Spanyol, Budapest, Hungaria, dan Slovenia tersebut langsung melonjak naik dan menduduki angka 8,154%. Ini sekaligus rating tertinggi yang pernah didapatkan MEMORIES OF THE ALHAMBRA untuk sementara.

2 dari 3 halaman

2. Pencarian Paling Banyak

Pencarian Paling Banyak Park Shin Hye © tvN
MEMORIES OF THE ALHAMBRA juga menjadi drama yang paling banyak dicari di hari Minggu (9/12/2018). Serial bertabur bintang dengan cerita anti-mainstream tersebut menduduki peringkat kedua di Naver.

Sepertinya, penonton semakin penasaran saja akan seperti apa kelanjutan kisah fantasi yang menceritakan kehidupan dalam dunia game yang dekat dengan kehidupan dunia nyata itu.

3 dari 3 halaman

3. Kalahkan Rating FATES AND FURIES

Sejak premier, MEMORIES OF THE ALHAMBRA memang bersaing ketat dengan FATES AND FURIES yang dibintangi Lee Min Jung dan Joo Sang Wook yang tayang di SBS. Debut bareng dan juga tayang sama-sama di prime time, serial Park Shin Hye dan Hyun Bin itu mendapatkan rating yang lebih tinggi meski tayang di stasiun TV Cable.

Tercatat, episode ketiga drama melankolis tersebut mendapat rating 7,2%. Sedangkan di episode keempat, ratingnya turun menjadi 6,9%.

Kalau kamu sendiri, drama akhir pekan mana yang jadi pilihanmu?

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑