Ceritakan Album Solonya, Park Jihoon Sebut Lagu yang Ingatkan Pada MAY Indonesia

Renisya Satya Putri   | Selasa, 18 Februari 2020 06:04 WIB
Ceritakan Album Solonya, Park Jihoon Sebut Lagu yang Ingatkan Pada MAY Indonesia

Kapanlagi.com - Dalam sesi wawancara rangkaian acara Fancon Asia Tour 2020 di Jakarta, Park Jihoon menceritakan sedikit tentang album solonya 360. Mini album kedua Park Jihoon yang dirilis pada tanggal 4 Desember ini berisi 7 lagu, yaitu I AM, Whistle, Hurricane, Cassiopeia, Still Love U, Strange, dan title track yang berjudul sama dengan albumnya, 360.

Judul album 360 menjelaskan tentang sorotan yang diterima Park Jihoon dari segala arah (360 derajat). Album ini juga menonjolkan sisi Park Jihoon yang baru dengan konsep rambut pirang dan pakaian berwarna pastel.

 

1 dari 2 halaman

1. Di Balik Pembuatan Album

Di Balik Pembuatan Album Park Jihoon © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Park Jihoon menjelaskan kepada awak media bahwa albumnya kali ini lebih bervariasi dan lebih berwarna. Sama seperti mini album pertamanya yang melibatkan Lee Daehwi, pembuatan mini album kedua ini juga melibatkan teman lama Park Jihoon yang tergabung dalam Wanna One. Kali ini, Kim Jae Hwan turut serta dalam memproduksi Strange.

Ketika teman-temannya memproduksi lagu, Park Jihoon harus melakukan take berulang-ulang. Park Jihoon mengakui bahwa Lee Dae Hwi dan Kim Jae Hwan memiliki karakter yang pasti dan juga feel yang jelas.

2 dari 2 halaman

2. Lagu Favorit Park Jihoon

Lagu Favorit Park Jihoon Park Jihoon © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Jika harus memilih, Park Jihoon mengatakan bahwa dirinya paling suka dengan lagu Still Love You di album 360. Mantan anggota Wanna One ini menyukai lagu tersebut karena mengingatkannya pada MAY Indonesia.

Lagu Still Love You menceritakan tentang cinta seorang pria kepada seorang wanita yang tidak pernah berubah. Sang pria ingin selalu bersama dan akan menyanyikan lagu cinta setiap hari untuk wanita tersebut. Park Jihoon romantis banget ya.

(kpl/mit/rsp)


Reporter:  

Mita Anandayu

↑