Cha Eun Woo Foto Selfie di Atas Kasur, Tetap Ganteng Saat Bangun Tidur

Gogor Subyakto | Kamis, 24 Oktober 2019 14:40 WIB
Cha Eun Woo Foto Selfie di Atas Kasur, Tetap Ganteng Saat Bangun Tidur

Kapanlagi.com - Visual dari Cha Eun Woo memang tak diragukan lagi. Dari awal karirnya, Idol dan aktor tersebut sudah bikin fans dan publik terpana dengan wajah gantengnya yang seperti karakter manga.

Salah satu member ASTRO ini sendiri semakin diakui kegantengan-nya saat ia menjadi pemeran utama dalam drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY. Selain itu, serial itu juga mengangkat namanya jadi semakin populer.

Nah, belum lama ini para fans sempat dimanjakan oleh beberapa foto selfie terbaru dari Eun Woo. Pose di atas kasur, cowok tersebut pamerkan wajah tampan baru bangun tidur. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Fan Meeting

Untuk pertama kalinya, Eun Woo akan menggelar acara fan meeting solo-nya. Rencana ini pun langsung menjadi trending di Twitter Korea dengan hashtag #ChaEunWoo_SoloFanMeeting_Congratulations.

Melihat hal tersebut, Eun Woo pun merasa bahagia dan tersentuh dengan dukungan fans. Tak lama ia mengunggah video singkat dirinya mengucapkan terima kasih di atas kasur!

2 dari 3 halaman

2. Foto Selfie

Foto Selfie Credit: twitter.com/offclASTRO
Bukan hanya video, bintang drama ROOKIE HISTORIAN GOO HAE RYUNG tersebut juga mengunggah beberapa foto selfie. Tentunya, deretan potret itu juga diambil saat Eun Woo masih berada di atas kasur.

Fans pun dibuat terpana dengan visual ganteng Eun Woo yang tampak sedang santai di atas tempat tidur. Tentunya foto-foto selfie itu bikin fans semakin jatuh cinta.

3 dari 3 halaman

3. Bangun Tidur

Bangun Tidur Credit: twitter.com/offclASTRO
Video dan foto-foto tersebut memang nampaknya diambil saat Eun Woo baru saja bangun tidur. Terbukti dari rambutnya yang masih terlihat acak-acakan.

Meski begitu wajah gantengnya yang terlihat begitu manis tanpa make-up itu tampak begitu mempesona. Kulit wajahnya terlihat flawless. Kalau menurut kalian bagaimana KLovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑