Cha Eun Woo Kembali Curi Hati Fans Dengan 'Boyfriend Look' di Postingan Terbaru

Gogor Subyakto | Rabu, 09 Oktober 2019 14:02 WIB
Cha Eun Woo Kembali Curi Hati Fans Dengan 'Boyfriend Look' di Postingan Terbaru

Kapanlagi.com - Kehadiran Cha Eun Woo di dunia hiburan Korea Selatan memang langsung menarik perhatian para penggemar. Seperti yang diketahui, cowok ini debut sebagai Idol bersama grup ASTRO.

Ia lantas melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan bermain dalam drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY yang langsung membuat namanya melambung tinggi.

Selain sederet bakatnya, Eun Woo juga bikin hati para fans langsung meleleh dengan ketampanan-nya. Ia kembali pamerkan pesona bagaikan seorang pacar di postingan Instagram terbarunya. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Postingan Cha Eun Woo

Postingan Cha Eun Woo Credit: instagram.com/eunwo.o_c
Pada hari Senin (7/10) kemarin, Cha Eun Woo sempat memberikan update aku Instagram pribadi miliknya. Cowok tersebut mengunggah tiga foto dirinya yang tampil kasual duduk jongkok di sebuah ruangan.

Kembali Idol dan aktor tampan ini memamerkan gaya Boyfriend Look-nya. Memakai busana simple namun kece, perpaduan kaus putih, celana jeans, sneakers hitam dan jaket hoodie abu-abu, Cha Eun Woo berhasil mencuri hati fans!

2 dari 3 halaman

2. Peace!

Peace! Credit: instagram.com/eunwo.o_c
Di foto berikutnya, Cha Eun Woo masih duduk jongkok. Bedanya, kali ini cowok tersebut memamerkan senyuman yang lebih lebar dan tangan kanan-nya menunjukkan pose paling mainstream yakni tanda peace.

Coba deh bayangin saat pulang les atau selesai kuliah, kamu melihat Eun Woo yang sabar menunggu dengan busana kasualnya ini. Pasti langsung meleleh deh saat dilempari senyuman lebarnya ini!

3 dari 3 halaman

3. Call Me!

Call Me! Credit: instagram.com/eunwo.o_c
Pada potret terakhir, kali ini Cha Eun Woo memilih untuk tak melihat ke hadapan kamera. Bintang tampan tersebut tampak berpose pura-pura sedang telepon dengan seseorang. Cute banget ya!

Postingan tersebut juga tentunya dibanjiri pujian oleh para fans yang menunjukkan kehaluan mereka. "Aku akan menelepon-mu nanti," tulis salah satu penggemar. Kalau kamu bakalan menulis komentar apa, KLovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑