Cha In Ha Meninggal, Deretan Selebriti Korea Posting Ungkapan Rasa Duka

Gogor Subyakto | Jum'at, 06 Desember 2019 16:00 WIB
Cha In Ha Meninggal, Deretan Selebriti Korea Posting Ungkapan Rasa Duka

Kapanlagi.com - Belum lama ini kabar duka kembali muncul di dunia hiburan Korea Selatan. Aktor tampan Cha In Ha ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada hari Selasa (3/12) di kediaman-nya oleh sang manajer.

Tentunya, kepergian dari Cha In Ha ini meninggalkan bekas luka pada orang-orang terdekat. Termasuk dengan para selebriti Korea yang mengenal dan pernah bekerja sama dengan mendiang.

Beberapa seleb pun lantas sempat postingan ungkapan rasa duka lewat akun sosial media masing-masing atas meninggalnya Cha In Ha.

1 dari 5 halaman

1. Oh Yeon Seo

Oh Yeon Seo Credit: instagram.com/ohvely22
Pertama ada Oh Yeon Seo yang bermain dalam drama LOVE WITH FLAWS dengan Cha In Ha. Dalam drama yang sedang tayang itu, Cha In Ha berperan sebagi kakak Oh Yeon Seo.

Lewat akun Instagram miliknya, Oh Yeon Seo mengunggah foto dirinya dengan Cha In Ha dan dua aktor lainnya. "Ini dingin, bukan? Pergilah dengan hati-hati. Terima kasih banyak sudah menjadi kakak-ku," tulisnya.

2 dari 5 halaman

2. Heo Jung Min

Heo Jung Min Credit: instagram.com/h2j
Berikutnya ada Heo Jung Min yang juga ikut bermain dalam drama LOVE WITH LOVE. Ia sempat mengunggah foto official poster dari drama tersebut.

"Adik laki-laki yang bekerja denganku telah meninggal. Hatiku semakin sakit setelah pergi ke pemakaman hari ini dan melihat tangis keluarga," tulisnya.

"Istirahatlah dengan tengah. Kami, para pemain LOVE WITH FLAWS, akan selamanya mengingat aktor Cha In Ha. Tolong ingat kalau aku sangat mencintaimu. Kamu aktor yang hebat," tutupnya.

3 dari 5 halaman

3. Min Woo Hyuk

Min Woo Hyuk Credit: instagram.com/min_woohyuk
Kali ini giliran Min Woo Hyuk yang juga terlibat dalam drama LOVE WITH FLAWS. Ia sempat unggah foto dirinya dengan Cha In Ha dan para pemain lainnya.

"Adikku tersayang, In Ha kita, pergi tanpa sepatah kata. Dia adalah teman lebih muda yang aku sayang karena dia selalu ceria dan bekerja keras. Hatiku hancur karena aku tidak sadar tak melakukan apa-apa," tulisnya.

"Tolong kirim doa agar In Ha kita bisa pergi ke tempat yang indah dan agar dia tidak merasa kesepian. In Ha, aku cinta kamu," tutupnya.

4 dari 5 halaman

4. Lee Tae Hwan

Lee Tae Hwan Credit: instagram.com/leetaehwan0221
Selain cast drama LOVE WITH FLAWS, ada pula aktor Lee Tae Hwan yang merupakan rekannya dalam agensi Fantagio Entertainment. Lewat akun Instagram, ia mengunggah screenshot lagu Going Home dari Kim Yoon Ah.

Postingan itu juga menunjukkan lirik yang nampaknya didedikasikan untuk mendiang Cha In Ha. "Sekarang, biarkan semua bebanmu pergi dan aku harap kamu bahagia. Aku sangat mengharapkan hal itu."

5 dari 5 halaman

5. Fantagio

Fantagio Credit: instagram.com/fantagio_official
Terakhir ada agensi Fantagio Entertainment yang juga menuliskan kalimat terakhir untuk mendiang Cha In Ha.

"Cha IN Ha adalah aktor yang sangat penuh semangat tentang akting. Kita tetap bisa melihatnya mencoba untuk maju terus mengejar mimpinya sebagai aktor secara perlahan," tulis mereka.

"Kita tak akan pernah lupa dan selalu mengingat anak muda kita yang bersinar, Cha Star kita, aktor Cha In Ha. Dengan tulus, semua orang di Fantagio Entertainment," pungkas mereka.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑