Cha Tae Hyun Dikabarkan Kembali Bintangi Drama Usai Skandal Perjudian

Kistin Septiyani   | Rabu, 02 Oktober 2019 23:31 WIB
Cha Tae Hyun Dikabarkan Kembali Bintangi Drama Usai Skandal Perjudian

Kapanlagi.com - Cha Tae Hyun dikabarkan akan kembali ke industri hiburan. Aktor dan presnter ternama asal Negeri Gingseng ini kabarnya akan membintangi sebuah drama baru yang tayang di chanel OCN.

"Cha Tae Hyun akan membintangi proyek sinema dramatik ketiga OCN yang berjudul EXTRA INVESTIGATION (judul sementara) sebagai pemeran utama," ujar salah satu orang dalam, dikutip dari Allkpop, pada Rabu (2/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Respon Agensi

Respon Agensi ©Istimewa
Agensi yang menaungi Cha Tae Hyun, Blossom Entertainment angkat bicara mengenai kabar tersebut. Pihak mereka menyatakan bahwa keterlibatan sang aktor dalam drama tersebut masih belum bisa dipastikan.

"Cha Tae Hyun mempertimbangkan peran dalam drama EXTRA INVESTIGATION di OCN dengan sangat hati-hati. Perannya dalam drama tersebut masih belum bisa dikonfirmasi," ujar Blossom Entertainment.

2 dari 2 halaman

2. Drama Pertama Setelah Skandal Perjudian

Drama Pertama Setelah Skandal Perjudian ©Soompi
Drama EXTRA INVESTIGATION sendiri bergenre aksi kriminal yang akan ditayangkan di OCN. Drama ini menceritakan tim investigasi yang bekerja sama untuk memecahkan kasus.

Cha Tae Hyun dikabarkan akan menjadi karakter investigator paling keras kepala di kepolisian, bernama Jin Kang Ho. Drama ini juga akan menjadi drama pertama sang aktor setelah dirinya dikabarkan terlibat dalam skandal perjudian beberapa waktu lalu.

(all/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑