Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Chaeyoung TWICE Dirumorkan Pacaran dengan Seorang Seniman Tato, Ini Bukti-Bukti yang Menguatkan Dugaan

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 06 November 2020 07:50 WIB
Chaeyoung TWICE Dirumorkan Pacaran dengan Seorang Seniman Tato, Ini Bukti-Bukti yang Menguatkan Dugaan
Chaeyoung TWICE & Chimhwasa © Allure - instagram/chimhwasa

Kapanlagi.com - Kabar pacaran idol K-Pop selalu sukses membuat netizen heboh, termasuk saat muncul rumor bahwa Chaeyoung TWICE punya pacar. Pada Kamis (5/11) kemarin, netizen ramai membahas Chaeyoung berpacaran dengan seorang seniman tato di sebuah komunitas online.

Mengiringi rumor yang memanas ini, berbagai bukti yang memperkuat dugaan netizen terkait rumor ini pun bermunculan. Benarkah personel TWICE ini pacaran dengan seniman tato yang terpaut usia cukup jauh tersebut?

1. Belanja Bareng?

Gambar

Dugaan bahwa Chaeyoung sedang menjalin sebuah hubungan asmara muncul saat seorang netizen Korea memposting di komunitas online foto dua orang yang sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Netizen tersebut menyatakan bahwa wanita dalam foto tersebut adalah Chaeyoung karena dia terlihat mengenakan topi yang sama dengan yang disebutkan di MBC Radio Star baru-baru ini.

Chaeyoung mengatakan topi berbulu putih yang sama persis dengan dalam foto adalah topi favoritnya saat TWICE menjadi bintang tamu di talk show ini pada tanggal 28 Oktober lalu. Oleh karena itu netizen yakin wanita dalam foto itu adalah Chaeyoung.

Ditambah lagi, seorang netizen juga berkomentar bahwa dia pernah melihat Chaeyoung dan yakin wanita dalam foto itu adalah dia karena highlight mint di rambutnya. Netizen tersebut menyatakan bahwa dia sangat terkejut karena mereka jalan-jalan di tempat terbuka.

2. Postingan Instagram

Gambar

Sementara itu, pria yang diduga pacar Chaeyoung TWICE adalah seorang seniman tato berusia 30-an yang dikenal sebagai Chimhwasa (Jung Sung Hyun). Salah seorang netizen menemukan foto-foto yang semakin membuat yakin bahwa Chaeyoung berpacaran dengan Chimhwasa di Instagram sang seniman tato.

Netizen tersebut menyebutkan bahwa wanita dalam gambar yang diunggah Chimhwasa memiliki tahi lalat di sisi kiri dagunya persis seperti Chaeyoung. Ditambah lagi, netizen juga menemukan bahwa saudara Chaeyoung diduga mengikuti akun Instagram Chimhwasa yang tentunya menambah kecurigaan mereka.

3. Cincin Pasangan

Gambar

Netizen lain juga membagikan foto yang memperlihatkan Chaeyoung dan Chimhwasa sama-sama mengenakan cincin di jari manis kiri mereka.

Meski foto-foto yang beredar di komunitas online hanya spekulasi tanpa pernyataan resmi yang dibuat oleh pihak-pihak yang terlibat, kecurigaan netizen terus meningkat, terutama sejak akun Instagram Chimhwasa dinonaktifkan tak lama setelah kontroversi ini muncul. Bagaimana menurut KLovers?

Editor:   Renisya Satya Putri