Chaeyoung TWICE - Sejeong Gugudan Pakai Dress Sama, Lebih Kece Siapa?

Gogor Subyakto | Selasa, 28 Agustus 2018 18:16 WIB
Chaeyoung TWICE - Sejeong Gugudan Pakai Dress Sama, Lebih Kece Siapa?

Kapanlagi.com - Chaeyoung TWICE dan Kim Sejeong dari Gugudan merupakan dua contoh K-Pop Idol yang memang begitu ramai diperbincangkan. Sama seperti yang lain, keduanya juga sering kali menarik perhatian publik dan para penggemar dengan penampilan stylish mereka.

Lantas bagaimana kalau kedua Idol ini sempat mengenakan busana yang sama? Yup, bintang Korea juga tak terlepas dari momen di mana mereka memakan baju serupa saat hadiri sebuah event atau pun ketika tampil di sebuah pemotretan.

Nah, hal yang sama juga terjadi pada Chaeyoung TWICE dan Sejeong. Dalam comeback yang hampir berdekatan, dua bintang cantik ini terlihat mengenakan mini dress sama dalam pemotretan foto teaser. Yuk tengok deretan potret mereka di sini! Kira-kira lebih kece siapa ya?

1 dari 7 halaman

1. Chaeyong - Sejeong Pakai Dress Sama

Chaeyong - Sejeong Pakai Dress Sama Credit: via kpopmap.com
Pada musim panas ini, banyak sederet K-Pop grup yang memutuskan untuk comeback. Sama halnya seperti TWICE yang hadir dengan Dance The Night Away serta debut sub-unit Gugudan yakni Semina. Uniknya, dengan waktu berdekatan, Chaeyoung dan Sejeong kepadatan memakai dress yang sama!

Yup, gaun mini dengan tali spaghetti ini memang begitu manis dan simple namun tetap chic. Busana karya dari brand The Christy ini diberi nama Wild Cherry. Sama seperti namanya, dress satu ini berhias motif buah cherry yang indah. Cute!

2 dari 7 halaman

2. Sejeong di Sub-Unit SEMINA

Sejeong di Sub-Unit SEMINA Credit: via kpopmap.com
Menyambut hadirnya musim panas 2018, girl group Gugudan memutuskan untuk membentuk sub-unit yang berisikan tiga member yakni Sejeong, Mina dan Nayoung. Ada sedikit fakta unik yang jadi perhatian, yup, ketiganya merupakan anggota dari Gugudan yang pernah ikut dalam kompetisi Produce 101 Season 1.
3 dari 7 halaman

3. Tampil Colorful

Tampil Colorful Credit: via kpopmap.com
Untuk debut-nya ini, Semina hadir dengan gaya yang begitu girly dan ceria. Sesuai dengan tema musim panas, mereka syuting MV dan lakukan pemotretan di sebuah pantai di kawasan Bali! Warna-warna yang disajikan pun memang berhasil membuat mata fans dan publik terasa lebih segar.
4 dari 7 halaman

4. Stylish Dengan Gaya Kekinian

Stylish Dengan Gaya Kekinian Credit: via kpopmap.com
Dress bermotif buah cherry ini memang dikenakan Sejeong dalam MV dan foto teaser debut Semina. Busana tersebut ia padukan dengan aksesoris warna-warna yang unik. Selain itu, ia tampak mengenakan sepasang strap heels dengan motif garis-garis dan sebuah topi warna pink. She looks so pretty!
5 dari 7 halaman

5. Chaeyong TWICE di Dance The Night Away

Chaeyong TWICE di Dance The Night Away Credit: via kpopmap.com
Dengan konsep musim panas, TWICE memang hadir dengan lagu yang begitu ceria. Dalam MV sampai foto teaser, terlihat para member menikmati kebersamaan mereka di sebuah pantai yang begitu indah. Nah, di sini bisa dilihat secara jelas kalau Chaeyong serta Sejeong mengenakan dress yang sama!
6 dari 7 halaman

6. Gadis Pantai

Gadis Pantai Credit: via kpopmap.com
Meski mengenakan dress yang sama, penampilan dari Chaeyoung dan Sejeong memang terlihat berbeda. Untuk look-nya ini, salah satu member TWICE tersebut tampak memadukan dress dari The Christy tersebut dengan rambut warna orange yang dicepol dua. She looks so cute!
7 dari 7 halaman

7. :Lebih Simple

:Lebih Simple Credit: via kpopmap.com
Penampilan dari Chayoung di Dance The Night Away ini memang tampak lebih simple dari pada Sejeong. Berpose di tepian pantai, Idol cantik tersebut terlihat tak mengenakan alas kaki. Rambutnya yang dicepol makin manis dengan sentuhan bunga warna kuning. Nuansa musim panas pun begitu terasa dalam look ini.

Nah, debut dari Semina dan comeback dari TWICE memang sangat berdekatan, bahkan hampir bersamaan. Karena itu pula, banyak fans yang juga sadar kalau keduanya mengenakan busana sama. Kalau menurut kalian lebih kece siapa?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑