Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Chanhyuk AKMU Akan Meluncurkan Album Solo Pertama Sejak Debut

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 07 Oktober 2022 21:09 WIB
Chanhyuk AKMU Akan Meluncurkan Album Solo Pertama Sejak Debut
Chanhyuk AKMU (credit: instagram.com/akmuchanhk)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia.

Pada tanggal Rabu (5/100 lalu, YG Entertainment menyatakan bahwa Lee Chanhyuk akan merilis album solo pertamanya sejak debut pada 17 Oktober 2022. Album solonya tersebut berjudul ERROR.

Pada hari yang sama, di laman instagram pribadinya Chanhyuk @akmuchanhk, ia merilis poster resmi perilisan albumnya. Ia juga merilis video yang mendeskripsikan visual film albumnya pada Kamis (6/10) dan Jumat (7/10).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Penasaran dengan kepribadian Chanhyuk? Yuk simak di bawah ini.

1. Profil Chanhyuk AKMU

Gambar

Lee Chanhyuk lahir pada 12 September 1996 di Gyeonggi-do, Korea Selatan. Pada Agustus 2012, Chanhyuk mengikuti audisi untuk acara SBS K-pop Star 2 sebagai Akdong Musician.Ia meraih peringkat pertama lalu ia menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. 

Sejak debutnya sebagai Akdong Musician (AKMU) pada 2012, ia sudah berkarier dalam bidang musik dan memiliki banyak penggemar. AKMU senidri merupakan duo musik asal Korea Selatan yang beranggotakan dua orang, yaitu kakak adik kakak beradik Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun.

Beberapa lagu terkenal AKMU adalah IS IT RAMEN?, HOW PEOPLE MOVE, LAST GOODBYE, dan masih banyak lagi.

2. Debut Album Solo 'ERROR'

Gambar

Lee Chanhyuk yang merupakan anggota dari Akdong Musician (AKMU) duo musik asal Korea Selatan, akan memulai debut pertamanya sebagai penyanyi solo pada bulan ini dengan debutnya yang berjudul ERROR. 

Album perdana Chanhyuk ini diketahui akan dirilis pada 17 Oktober mendatang. Album ERROR menandai perjalanan pertama Chanhyuk sebagai solois sejak ia pertama kali debut bersama grup duo AKMU pada 2012.

Dilansir dari website resmi YG Entertainment www. ygfamily.com, sebagai agensi dari AKMU ini menyatakan bahwa album ERROR akan mengekspresikan harmoni yang sempurna dari filosofi Chanhyuk. Terdapat imajinasi unik dari seorang Chanhyuk yang tak tertandingi. 

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait