Chansung Jadi Member Terakhir 2PM yang Resmi Menjalani Wajib Militer

Gogor Subyakto | Rabu, 12 Juni 2019 14:28 WIB
Chansung Jadi Member Terakhir 2PM yang Resmi Menjalani Wajib Militer

Kapanlagi.com - Seorang selebriti seperti Chansung 2PM memang tak akan terlepas dari tugasnya untuk melakukan wajib militer. Belum lagi kalau memiliki kondisi fisik yang sehat dan mampu menjalani pelatihan yang memang tak mudah.

Beberapa member dari 2PM seperti Taecyeon 2PM memang telah selesai menjalani masa wamil. Kini, giliran sang maknae (member termuda) yakni Chansung yang harus melakukan aktivitas tersebut.

Dengan dukungan para member, kini Idol senior itu telah masuk di pelatihan sebelum tugas sesungguhnya. Ada momen di mana Chansung ditemani oleh anggota yang lain sebelum berangkat. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Member Terakhir 2PM

Pada hari Selasa (11/6) kemarin, Chansung 2PM resmi mendaftar melalui pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infantri ke-5 yang berlokasi di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Idol senior yang satu ini merupakan member terakhir dari 2PM yang resmi menjalani wajib militer. Sebelumnya ada Taecyeon, Jun.K, Wooyoung dan Junho yang telah bergabung (Nichkhun tak lakukan wamil karena bukan warna negara Korea).

2 dari 3 halaman

2. Postingan Twitter

Postingan Twitter Credit: instagram.com/khunsta0624
Pada akun Twitter official 2PM, sebuah foto terbaru sempat diunggah. Dalam potret tersebut 3 member dari 2PM tampak mengantarkan Chansung yang akan memulai masa pelatihan wajib militer.

"Maknae abadi 2PM (anggota termuda) Chansung ceria sampai akhir! Kembalilah dengan selamat! Hottest (sebutan fans 2PM), mari kita tunggu tanpa menangis! (Feat. Semua Bocah Tua telah berkumpul untuk mengantar maknae!)," tulis admin dari akun tersebut.

"Hyung (sebutan untuk kakak laki-laki) tertua mengambil cuti dari wamil untuk mengantar Chansung. Hyung tertua kedua terbangun di tengah malam karena kepikiran bahwa maknae akan pergi, dan hyung tertua ketiga telah kembali ke wamil untuk lihat wajah maknae, kurang dari satu bulan sejak selesai lakukan wamil," sambungnya.

3 dari 3 halaman

3. Postingan Nichkhun

Postingan Nichkhun Credit: twitter.com/follow_2PM
Sebagai hyung tertua kedua, Nichkhun memang tak menjalani wajib militer karena bukan warga negara Korea. Meski begitu ia tetap memberikan dukungan untuk para member yang melakukan hal tersebut, termasuk sang maknae.

"Maknae, kembalilah dengan aman. Aku tidak bisa memberimu energi militer seperti anggota lainnya, tetapi sebaliknya aku akan mendukungmu. Fighting," tulis Nichkhun menghiasi postingan tersebut.

Di sisi lain, Chansung sendiri direncanakan akan selesai melakukan wajib militer pada bulan Januari tahun 2021 mendatang.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑