Chanyeol EXO Ganteng Maksimal Pakai Baju Lurik dan Blangkon Bak Orang Lokal, Bikin Klepek-klepek

04 Oktober 2021, 14:40 WIB
Chanyeol EXO Ganteng Maksimal Pakai Baju Lurik dan Blangkon Bak Orang Lokal, Bikin Klepek-klepek

Kapanlagi.com - Sudah ada banyak Idol K-Pop yang menunjukkan ketertarikannya pada budaya Indonesia. Mereka berusaha mengenal Tanah Air lewat belajar bahasa hingga memakai busana dan aksesoris khas Indonesia. Seperti yang dilakukan Chanyeol EXO misalnya.

Saat EXO menggelar konser bertajuk EXO PLANET #5 EXplOration in Jakarta tahun 2019 lalu, Chanyeol bareng Baekhyun memberikan kejutan spesial. EXO-L Indonesia dibuat kaget ketika Chanyeol dan Baekhyun mendadak mengenakan pakaian dan pernak-pernik khas Jawa.

Chanyeol sempat membuat heboh karena tiba-tiba dirinya muncul dengan pakaian adat jawa dan blangkon pemberian dari fans yang melempar ke atas panggung. Kala itu Chanyeol juga berpura-pura menjadi translator ketika Chen berbicara.

Melihat penampilan Chanyeol membuat fans semakin histeris karena kegantengannya sampai di level maksimal. Banyak yang berharap bisa menjadi pendamping Chanyeol supaya bisa sama-sama pakai busana adat Jawa couple.

credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmahcredit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kalau menurut kalian gimana nih penampilan Chanyeol udah paling cocok belum kalau dijadikan menantu orang Jawa? Kalau setuju, kamu bisa langsung vote Chanyeol supaya jadi bintang utama The Crown K-Star Kapanlagi Korea bulan Oktober.

The Crown K-Star adalah gelar yang bakal diberikan KapanLagi Korea untuk idol-idol yang mendapatkan vote dari polling yang dilakukan di website, sosial media, dan komunitas KapanLagi Korea.

Untuk idol yang menjadi The Crown K-Star bakal menjadi highlight dengan mendapatkan promosi di web KapanLagi selama dua minggu, mendapatkan promo di sosial media KapanLagi, dan feature konten berupa artikel dan video. Tunggu apalagi, yuk langsung vote Chanyeol di sini!

https://www.newshub.id/interactive2/2381

(kpl/lou)