Chanyeol Tertangkap Kamera 'Nostalgia' Dengan Kris Eks EXO

Kiky Kurnia Dewi | 04 Januari 2016, 19:45 WIB
Chanyeol Tertangkap Kamera 'Nostalgia' Dengan Kris Eks EXO
Kapanlagi.com - Sejak bulan Mei 2015 lalu, EXO sudah mulai manggung dengan formasi sembilan orang. Setelah kepergian Kris, Luhan, dan terakhir Tao, idol SM Entertainment tetap berjuang keras dalam hal promosi album baru hingga konser solo.

Well, hengkangnya Kris sebagai member China pertama yang keluar, membuat sejumlah fans terpukul. Dikenal sebagai leader dari EXO-M, pria bernama asli Wu Yifan itu tengah sibuk berkarir di China.

Setelah keluar dari EXO, Kris memilih berkarir solo sebagai aktor serta model. Bahkan para akhir tahun 2015, tepatnya pada 24 Desember, ia baru saja merilis film terbarunya berjudul MR. SIX.

Chanyeol tertangkap kameran memandang poster film Kris. © kpopkfans.blogspot.co.idChanyeol tertangkap kameran memandang poster film Kris. © kpopkfans.blogspot.co.id

Tak hanya menarik perhatian penggemar setia Kris, film MR. SIX itu pun tampaknya menarik minak Chanyeol. Dalam sebuah foto hasil jepretan fans, rapper EXO ini tampak berhenti sejenank di depan sebuah poster di bandara China.

Setelah dikonfirmasi salah seorang fans, terungkap kalau pelantun Call Me Baby itu memandang poster film Kris, MR. SIX. Sontak, momen tersebut langsung ditanggapi heboh oleh netizen.

"Aku merasa kasihan pada member EXO, tapi aku juga kasihan pada Kris yang melakukan ini untuk hidup," "aku tak bisa percaya kalau ia (Kris pernah) jadi member EXO, kalau aku Chanyeol maka aku akan sangat sedih memandang poster itu," komentar sederet netizen dikutip dari KpopKfans.

(kpo/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi