Charlie Yeung Muncul Kembali ke Kancah Perfilman

Erlin | 03 September 2004, 08:39 WIB
Kapanlagi.com - Setelah absen selama beberapa tahun dari dunia hiburan, artis cantik Charlie Yeung akhirnya muncul kembali ke layar lebar. Sebagian pihak menanggapi sinis kembalinya Charlie, karena menduga gagal saat berbisnis artis ini kembali ke dunia film.

Hebatnya lagi, ia tampil bersama Jackie Chan di film perdananya setelah comeback yang merupakan sambungan dari serial legendaris dan diberi judul New Police Story. Dalam film ini, Charlie memerankan kekasih tokoh yang diperankan Jackie.

Charlie kabarnya sempat merasa gugup saat adegan pertama kali diambil, maklum ia telah sekian lama absen. Namun berkat semangatnya yang tinggi ditambah pengalaman, ia tanpa kesulitan mampu memenuhi tuntutan sutradara Benny Chan. Saat peluncuran perdana, Jackie memintanya menggunting pita peresmian sekaligus sebagai simbol kembalinya Charlie.

Setelah memotong pita tersebut, Charlie langsung mengantongi sepotong atas desakan Jackie sebagai jimat keberuntungan. Kedekatan mereka kembali terlihat ketika saat di lokasi syuting, Jackie tanpa sungkan langsung mendaratkan ciuman ke pipi gadis berusia 30 tahun ini.

Apakah ini pertanda keduanya 'ada main'?? Hohoho, jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan dulu. Hal itu ternyata merupakan bagian dari skenario. Setelah menyelesaikan New Police Story, Charlie langsung bertolak ke Beijing untuk tampil di film arahan Tsui Hark. (ind/erl)

Editor:  

Erlin