Chen EXO Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Calon Istri, SM Sudah Berikan Konfirmasi

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 13 Januari 2020 14:01 WIB
Chen EXO Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Calon Istri, SM Sudah Berikan Konfirmasi

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari member EXO, Chen yang baru saja mengumumkan rencana pernikahannya. Cowok bernama asli Kim Jong Dae ini mengungkapkan kabar bahagia itu lewat sebuah tulisan tangan yang cukup panjang.

Dalam pernyataannya, member EXO berusia 27 tahun ini mengungkap bahwa ia cemas sebelum memberikan pengumuman penting ini. Namun ia ingin memberitahu semua fansnya dulu agar mereka tidak terkejut.

"Halo, ini Chen. Aku menulis ini karena harus bilang sesuatu ke semua fansku. Meski aku sedang grogi dan gelisah tentang bagaimana cara memberitahukan ini, aku ingin memberitahu semua fansku dulu karena kalian semua sudah memberikan banyak cinta kepadaku. Aku menulis ini, meski kalimatku kurang sempurna," tulisnya.

 

 

1 dari 4 halaman

1. Punya Pacar dan Ingin Menikah

Punya Pacar dan Ingin Menikah © kpopping.com
Chen mengungkap bahwa dirinya sekarang sedang berhubungan dengan seorang perempuan. Kekasihnya bukanlah seorang selebritis dan tidak bekerja di dunia hiburan Korea.

Dengan manis, Chen menyatakan bahwa ia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama sang kekasih. Ia pun memutuskan untuk menikah dengan sang kekasih yang identitasnya tidak diungkapkan.

"Aku punya pacar dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya. Meski cemas dan kepikiran tentang situasi yang akan terjadi setelah pengumuman ini. Tapi karena aku ingin memberitahu kabar mendadak ini secepatnya kepada semua member, perusahaan dan khususnya fans yang bangga kepadaku. Jadi kalian semua nggak akan syok. Aku sudah berdiskusi dengan perusahaan dan member lain soal ini," tulisnya.

2 dari 4 halaman

2. Pacar Sedang Hamil

Dalam pengumuman rencana pernikahannya, Chen mengungkapkan sebuah fakta lain. Ia menyebut sekarang sedang menunggu kehadiran anak pertama yang menjadi sebuah berkah buatnya.

Chen pun terkejut dengan berkah yang ia terima dan ini pun terasa sangat mendadak. Namun ia bersyukur karena mendapatkan berkah ini dan membuatnya bahagia.

"Di tengah-tengah ini, sebuah berkah datang kepada kami. Karena situasinya menjadi sebuah hal di mana aku nggak bisa melakukan semua rencana yang sudah dibuat bersama perusahaan dan member, aku juga kaget. Tapi aku juga menemukan kekuatan dari berkah ini," jelasnya.

3 dari 4 halaman

3. Bersyukur

Bersyukur © koreaboo
Berikut adalah sisa pernyataan dari Chen mengenai kabar bahagia yang ia ungkapkan. Ia sempat takut untuk mengungkap, namun tetap memberanikan diri bicara kepada publik.

"Karena aku tidak punya waktu untuk berpikir mengenai kapan dan bagaimana harus mengatakan ini kepada kalian, aku dengan hati-hati tetap memberanikan diri. Aku sangat berterima kasih kepada semua member yang memberikan selamat dengan tulus setelah mendengar kabar ini. Dan aku menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya kepada fansku yang sudah mengirim cinta dengan sepenuh hati meski aku tidak sempurna. Aku tidak akan pernah melupakan betapa bersyukurnya hatiku. Aku akan selalu berusaha menjadi yang terbaik di posisiku dan nggak akan berubah. Dan aku akan membalas semua cinta yang kalian berikan kepadaku. Terima kasih," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

4. SM Entertainment Konfirmasi

Pernyataan dari Chen ini sudah mendapatkan konfirmasi dari pihak SM Entertainment. Dilansir dari Korean Updates, SM mengumumkan bahwa Chen akan menikah dalam sebuah acara yang privat.

"Halo SM Entertainment. Chen bertemu dengan kekasihnya dan akan menikah. Mempelai wanita bukan dari kalangan selebritis dan pernikahan itu direncanakan dengan privat, hanya dengan keluarga. Atas kehendak keluarga, segala sesuatu yang berhubungan dengan pernikahan akan menjadi rahasa. Terima kasih atas kebaikan kamu. Chen akan terus bekerja keras sebagai seniman. Banyak berkah dan selamat untuk Chen. Terima kasih," demikian bunyi rilis tersebut.

(kpl/phi)


↑