Choi Jong Hoon & Jung Joon Young Terancam Hukuman Penjara 5 Hingga 7 Tahun!

Sora Soraya | Kamis, 14 November 2019 10:50 WIB
Choi Jong Hoon & Jung Joon Young Terancam Hukuman Penjara 5 Hingga 7 Tahun!

Kapanlagi.com - Kasus perekaman dan penyebaran video porno ilegal yang menjerat nama Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon masih berlanjut hingga saat ini. Satu per satu sidang digelar untuk mengumpulkan bukti dan pernyataan saksi hingga korban yang mengaku pernah diperkosa.

Rabu (13/11) kemarin, sidang ke-9 mereka kembali digelar di Seoul Central District Court. Tak hanya berdua, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon juga hadir bersama 3 tersangka lainnya termasuk 2 karyawan Burning Sun bernama Kim dan Kwon.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, kemarin akhirnya hari yang tepat untuk mengumumkan tuntutan dari pihak jaksa. Seperti yang dilansir dari Allkpop, rupanya jaksa mengajukan tuntutan yang cukup berat untuk kedua musisi tenar tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Ancaman 5-7 Tahun Penjara

Ancaman 5-7 Tahun Penjara allkpop.com
Sesuai laporan yang beredar, pihak jaksa mengajukan masa hukuman 7 tahun untuk Jung Joon Young. Tuntutan itu dirasa pantas untuk kejahatan yang sudah dilakukannya, mulai dari perekaman dan penyebaran video seks ilegal hingga pemerkosaan.

Sementara itu, Choi Jong Hoon eks FT Island dituntut selama 5 tahun masa tahanan karena aksi pemerkosaan yang dilakukannya. Karyawan Burning Sun, Kim dan Kwon juga terancam 10 tahun penjara karena sudah memerkosa korbannya dalam keadaan tak sadarkan diri.

2 dari 2 halaman

2. Sidang Terakhir

Sementara itu, mantan karyawan agensi yang bernama Heo siap dituntut selama 5 tahun penjara. Lebih lanjut, jaksa juga memohon agar kelima pelaku menerima larangan bekerja dengan anak di bawah umur selama 10 tahun.

Belum diketahui seperti apa keputusan hakim atas tuntutan pihak jaksa. Yang jelas, sidang terakhir mereka akan digelar pada tanggal 29 November mendatang untuk menetapkan hukuman yang pantas untuk para pelaku.

(all/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑