Choi Jong Hoon Tulis Permintaan Maaf Untuk Korban Penyebaran Video Seks

Gogor Subyakto | Jum'at, 15 Maret 2019 13:16 WIB
Choi Jong Hoon Tulis Permintaan Maaf Untuk Korban Penyebaran Video Seks

Kapanlagi.com - Choi Jong Hoon yang kini sudah menjadi mantan member FT Island belakangan ini memang ikut ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, namanya berada dalam daftar grup chat penyebaran video seks dari kasus Jung Joon Young.

Tak hanya sampai di situ saja, Jong Hoon juga terlibat dalam kasus menyetir dalam pengaruh alkohol hingga pemberitaan soal penyuapan polisi.

Setelah cukup lama bungkam, kini Jong Hoon baru saja menuliskan surat permintaan maaf atas skandal yang menyeret namanya. Selain itu, ia juga meminta maaf kepada korban penyebaran video seks.

1 dari 3 halaman

1. Surat Permintaan Maaf

Pada Kamis (14/03) kemarin, Choi Jong Hoon menuliskan surat permintaan maaf atas kasus-kasus yang menyeret namanya mulai dari menyetir saat mabuk, penyuapan polisi, rekaman ilegal sampai penyebaran video seks.

"Halo, ini Choi Jong Hoon. Saya menulis pesan ini untuk meminta maaf kepada orang-orang Korea yang mungkin merasa kesal dan marah dengan saya. Setelah membaca percakapan di chat tempat saya terlibat melalui laporan berita, saya sangat sedih dan malu untuk menemukan pesan-pesan yang terlupakan di masa lalu lagi," tulisnya.

"Fakta bahwa saya membuat pernyataan ceroboh ini dan tidak bisa mengingatnya selama ini membuat saya merenungkan betapa salahnya etika yang saya jalani. Selain itu, ketika saya membaca komentar kritik dan kemarahan, saya menyadari bahwa saya telah jatuh ke dalam perasaan berhak, dan saya sangat menyesalinya. Saya akan bertobat dari dosa-dosa saya dari kehidupan saya yang tidak bermoral, dan saya akan hidup sambil merenungkan hal ini selama sisa hidup saya," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Minta Maaf Pada Korban

Minta Maaf Pada Korban Credit: instagram.com/ftgtjhc
Dalam surat pernyataan tersebut, Jong Hoon juga sempat menyinggung soal korban penyebaran video seks yang ramai jadi perbincangan. Kepada mereka, ia mengucapkan permintaan maaf.

"Pertama saya harus menundukkan kepala saya untuk meminta maaf kepada para korban yang terluka dengan luka yang abadi. Dan saya meminta maaf kepada banyak korban yang telah dilukai setelah diseret ke dalam insiden ini meskipun tidak ada hubungannya dengan itu," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

3. Mengundurkan Diri

Mengundurkan Diri Credit: via soompi.com
Lebih lanjut lagi, Jong Hoon juga menjelaskan kalau dirinya sudah mengundurkan diri dari FT Island dan keluar dari panggung hiburan secara keseluruhan.

"Saya juga malu pada diri saya karena saya berada di posisi menjadi pemimpin bagi anggota FT Island, tetapi saya bertindak memalukan. Dan kepada para penggemar (PRIMADONNA) yang telah mendukung kegiatan saya sampai sekarang, saya juga menyesal karena saya gagal memenuhi harapan yang Anda yakini, dan bahwa saya telah mengkhianati kepercayaan Anda kepada saya," tuturnya.

"Mulai hari ini, saya akan meninggalkan tim dan pensiun dari industri hiburan. Saya akan menghabiskan seluruh hidup saya untuk merenungkan hari-hari terakhir saya ketika saya bertindak ceroboh tanpa rasa penyesalan. Saya juga akan dengan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan di masa depan tanpa kepalsuan, dan saya akan menerima hukuman yang pantas saya terima. Aku minta maaf," pungkasnya.

(kpl/soo/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑