Choi Siwon Berpantun Pakai Bahasa Indonesia, Ajak Fans Bertemu

Rahmi Safitri | Selasa, 23 Juli 2019 12:05 WIB
Choi Siwon Berpantun Pakai Bahasa Indonesia, Ajak Fans Bertemu

Kapanlagi.com - Super Junior memang salah satu grup K-Pop yang populer di Indonesia. Bahkan banyak orang awam yang pernah dengar soal mereka. Dan bisa dibilang kalau member mereka yang paling dikenal di Indonesia adalah Choi Siwon.

Choi Siwon memang dari dulu dikenal sangat tampan, jadi banyak wanita yang suka. Tapi selain itu ia juga seorang aktor drama yang berbakat dan yang pasti juga meme-able alias lucu banget. Selain itu jangan lupakan soal jiwa sosialnya yang selalu dapat pujian.

Siwon dan Super Junior bulan lalu menghibur fans mereka di Indonesia dalam rangkaian tur konser Super Show 7 S. Masih kangen dengan Suju terutama Siwon? Tenang sebentar lagi aktor My Fellow Citizens itu mau ke sini lagi kok!

1 dari 2 halaman

1. Siwon Gelar Fan Meeting Tunggal di Indonesia

Siwon Gelar Fan Meeting Tunggal di Indonesia Credit: SM Entertainment
Untuk pertama kalinya Siwon secara solo mengadakan fan meeting di Jakarta. Acara yang diberi nama Perfect Date tersebut nantinya akan diadakan di Balai Sarbini pada tanggal 10 Agustus 2019.

Dalam foto promosi untuk fan meeting tersebut, Siwon tampak begitu ganteng memakai busana cokelat dibalut jas kulit warna senada. Tatapan tajam dari Idol dan aktor tampan itu bikin fans semakin ingin ikut acara fan meeting ini.

2 dari 2 halaman

2. Pantun Ala Siwon

Prmosi yang dilakukan Siwon bukan hanya sekedar poster fan meeting saja. Tapi juga lewat sebuah video greeting. Kalau biasanya idola K-Pop atau aktor yang mau ke sini, video sapaannya formal banget, yang dilakukan Siwon beda. Ia nggak hanya sekedar berbahasa Indonesia, tapi juga berpantun.

"Hai Indonesia

Jalan-jalan naik delman
Pulangnya naik kereta
Jangan lupa saksikan
Fanmeeting saya di Jakarta
Sampai jumpa."

Kalau sudah dikasih pantun ini yakin nggak mau ketemuan sama Siwon di fan meeting nanti? Cari tahu cara dapat tiketnya di sini ya!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑