Choi Siwon Jadi Model Mie Instan di Indonesia, Sudah Fasih Bilang Sedap

Rahmi Safitri | Rabu, 28 Agustus 2019 11:50 WIB
Choi Siwon Jadi Model Mie Instan di Indonesia, Sudah Fasih Bilang Sedap

Kapanlagi.com - Setelah Lucas NCT jadi bintang iklan produk kopi di Indonesia, kini giliran Choi Siwon. Visual dari boyband populer, Super Junior, ini memang terkenal banget di Indonesia. Makanya nggak heran kalau Siwon juga terpilih jadi bintang iklan di sini.

Selasa (27/8/2019), salah satu brand mie instan di Indonesia, Mie Sedaap, akhirnya mengumumkan via media sosial mereka. Tentu saja dengan pengumuman ini, para Kpoppers Indonesia khususnya ELF pun langsung semangat hingga tagar #SiwonxMieSedaap jadi trending di Twitter Indonesia.

Siwon selama ini memang salah satu bintang Korea yang punya banyak penggemar dan dikenal orang banyak, bahkan oleh nonfans K-Pop. Jadi nggak heran kalau ia terpilih menjadi bintang iklan makanan yang banyak dikonsumsi oleh orang Indonesia.

1 dari 2 halaman

1. Iklan Siwon

Mie Sedaap menggaet Siwon untuk menjadi bintang iklan buat varian mereka yang spicy chicken alias ayam pedas. Video yang mengiringi pengumuman aktor Oh My Lady ini memang singkat tapi pesona ketampanan seorang Siwon benar-benar terlihat.

Iklan penuhnya sebentar lagi akan dirilis nih dan tampaknya siap untuk membuat para fans bakal semangat makan mie nih. Kira-kira bakal ada wajah Siwon nggak ya dibungkus kemasannya nanti?

2 dari 2 halaman

2. Fasih Bilang Sedap

Tanggal 10 Agustus 2019 lalu, Siwon menggelar fan meeting-nya yang bertajuk Perfect Date Choi Siwon 1st Fan Meeting in Jakarta di Balai Sarbini. Di acara tersebut ia melakukan banyak hal buat menghibur fans mulai dari bernyanyi, membuat rujak hingga makan kue tradisional.

Di saat mencoba makanan Indonesia, Siwon sempat bilang sedap. Fans pun kini tahu mengapa sang idola kok fasih banget saat menyebut kata 'sedap'. Dan kini ia pun telah diumumkan sebagai bintang iklan Mie Sedaap.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑