Choi Siwon Ungkap Jika Kangen Indonesia di Instagram, Pakai Bahasa Indonesia Loh!

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 28 Juni 2019 16:31 WIB
Choi Siwon Ungkap Jika Kangen Indonesia di Instagram, Pakai Bahasa Indonesia Loh!

Kapanlagi.com - Choi Siwon cukup sering berkunjung ke Indonesia. Terakhir kali dirinya mendatangi kantor manajemen SM Entertainment yang berlokasi di Jakarta.

Berkali-kali datang ke Indonesia, Siwon tampaknya sudah mulai betah dengan negeri ini. Dirinya mengunggah video yang memperlihatkan momen saat mengunjungi kantor SM Entertainment.

 

1 dari 2 halaman

1. Kangen Dengan Indonesia

Kangen Dengan Indonesia Choi Siwon © Instagram
Dalam caption unggahannya tersebut, Siwon mengatakan jika dirinya sudah kangen dengan Indonesia. Bahkan dirinya menulis caption dalama bahasa Indonesia!

"I miss you a lot already Indonesia! Let's meet up again soon! Aku sudah sering bertemu dengan Fans Indonesia! tapi aku tetap tidak sabar untuk bertemu lagi ???? @smtown @smtown_idn," tulisnya dalam caption.

2 dari 2 halaman

2. Mampir Kantor SM Entertainment

Video tersebut memperlihatkan aktivitasnya saat berada dalam kantor SM Entertainment. Seperti diketahui, SM Entertainment membuka kantor perwakilan di Jakarta yang bisa dikunjungi oleh para fans.

Selain menandatangani foto yang nantinya akan dipajang dalam kantor tersebut, Siwon juga menyapa para penggemar dari Indonesia yang sudah menyemut diluar kantor. Video yang diunggahnya ini dikomentari banyak netizen dari tanah air.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑