Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Choi Woo Shik Bersyukur V BTS Ikut Menyanyikan OST K-Drama 'OUR BELOVED SUMMER'

Iwan Tantomi   | Kamis, 27 Januari 2022 23:15 WIB
Choi Woo Shik Bersyukur V BTS Ikut Menyanyikan OST K-Drama 'OUR BELOVED SUMMER'
Credit via Instagram/dntlrdl & Big Hit Music

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Choi Woo Shik mengungkapkan rasa bersyukur sekaligus bahagianya akan kesuksesan K-Drama yang tengah diperankannya, yaitu OUR BELOVED SUMMER. Drama Korea tersebut sukses menyita perhatian banyak pasang mata, berkat cerita yang menarik dan akting para pemain yang tak membosankan.

Rasa syukur Choi Woo Shik ini pun diungkapkannya dalam wawancara terbaru bersama MyDaily. Selain gembira atas kesuksesan drama yang episodenya berakhir pada 25 Januari 2022 lalu, ia juga mengungkapkan rasa syukur atas keterlibatan sahabatnya, V BTS yang ikut terlibat dalam menyanyikan salah satu original soundtrack (OST) drama tersebut.

1. Choi Woo Shik Suka Mendengarkan Lagu 'Christmas Tree'

Gambar

Dalam wawancaranya, Choi Woo Shik mengaku jika ia sangat menyukai lagu yang dibawakan oleh V BTS untuk K-Drama OUR BELOVED SUMMER. OST berjudul Christmas Tree yang dinyanyikan V BTS untuk drama tersebut dirilis pada 24 Desember 2021 lalu.

"Jujur, aku sangat menyukai lagu tersebut. Dengan V BTS yang menyanyikannya, aku semakin menikmati lagu ini hingga terus memutarnya berulang kali," ungkapnya.

2. Membuat Aktingnya Lebih Baik

Gambar

Choi Woo Shik kemudian melanjutkan jika mendengar lagu Christmas Tree berulang kali ternyata memberinya semangat tersendiri. Ia seolah disemangati oleh sahabatnya sendiri, sehingga memacunya untuk akting lebih baik.

"Lagu tersebut seperti MSG atau penyedap rasa, yang membuatku kecanduannya terus-menerus. Namun, memberikan kenikmatan, yang membuatku justru lebih ekspresif dalam memerankan setiap adegan," imbuhnya.

3. Bahagia Akhirnya Bisa Kerja Bareng Sang Sahabat

Gambar

Tak hanya itu, Choi Woo Shik juga mengungkapkan jika sangat gembira dan bangga, karena akhirnya bisa bekerja bareng sahabatnya. Ini karena di antara semua Wooga Squad, hanya Choi Woo Shik saja yang belum pernah satu proyek bareng V BTS.

"Ketika aku diberi tahu V BTS jika ia akan menyanyikan OST untuk drama yang sedang kuperankan, aku benar-benar bersyukur akhirnya bisa kerja bareng dengannya. Paling tidak, sekali seumur hidup pernah merasakannya," tukas Choi Woo Shik.

Tentu bukan tanpa alasan, kenapa Choi Woo Shik senang bukan kepalang. Terlebih sahabatnya juga bukan artis sembarangan. Berkat keterlibatan V BTS, Christmas Tree sukses debut di urutan 79 Billboard Hot 100. Bukan saja menjadi prestasi tersendiri bagi V, tetapi juga turut menyempurnakan kesuksesan K-Drama OUR BELOVED SUMMER.

https://www.newshub.id/interactive2/2922

Reporter:   Iwan Tantomi