Chung Ha Akui Merasa Spesial Ikut Ramaikan Smartfren WOW Concert 2019

Gogor Subyakto | Jum'at, 20 September 2019 18:40 WIB
Chung Ha Akui Merasa Spesial Ikut Ramaikan Smartfren WOW Concert 2019

Kapanlagi.com - Selain ATEEZ, ada juga penyanyi solo asal Korea yakni Chung Ha yang akan ikut meramaikan acara Smartfren WOW Concert 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019) malam ini.

Bagi Chung Ha, panggung Smartfren WOW Concert ini menjadi pengalaman pertamanya untuk tampil di Indonesia. Yup, ini merupakan pertama kalinya mantan member I.O.I tersebut tampil di tanah air.

1 dari 2 halaman

1. Merasa Spesial

Saat jumpa pers dengan awak media di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9) ia mengungkapkan merasa sangat bahagia dan spesial bisa diundang dalam Smartfreen WOW Concert ini.

"Saya senang sekali merasa sangat spesial telah diundang Smartfren ke acara ini," ungkap Chung Ha.

2 dari 2 halaman

2. Pengalaman di Indonesia Pertama Kali

Pengalaman di Indonesia Pertama Kali © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Selain itu, Chung Ha juga bercerita tentang pengalamannya ketika menginjakkan kaki di Indonesia untuk pertama kalinya. Karena sering menerima pesan oleh para penggemarnya di Indonesia, ketika sampai ia pun disambut dengan sangat baik oleh para penggemarnya.

"Sejak datang di bandara sudah disambut luar biasa dengan fans Indonesia. Dan di Internet sering dapet like dan undangan dari fans Indonesia dan sekarang saya sudah hadir di sini jadi semakin senang dan tak sabar," sambungnya.

Smartfren WOW Concert 2019 akan disiarkan secara live di SCTV Jumat (20/9/2019) pukul 20.00 WIB. Selain Ateez dan Chung Ha juga ada sejumlah musikus Tanah Air seperti Via Vallen, Rizky Febian, Jaz, Dewa 19 dan banyak lagi.

(kpl/irf/ssm)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑