Chung Ha dan ATEEZ Buka Smartfren Wow Concert, Seisi Istora Senayan Bergemuruh!

Rezka Aulia | Jum'at, 20 September 2019 20:58 WIB
Chung Ha dan ATEEZ Buka Smartfren Wow Concert, Seisi Istora Senayan Bergemuruh!

Kapanlagi.com - Smartfren WOW Concert 2019 dimulai, acara yang diseleggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9) menghadirkan deretan bintang ternama dari dalam maupun luar negeri. Ada ATEEZ dan Chung Ha dua bintang asal Korea Selatan ini juga turut meramaikan acara.

Sebelum konser dimulai, tampak para penonton sudah memadati Istora Senayan untuk menyaksikan aksi panggung dari para idolanya. Sorakan penonton semakin bergemuruh ketika boyband asal Korea ATEEZ membuka gelaran Smartfreen WOW concert.

1 dari 2 halaman

1. Aksi ATEEZ Bikin Penonton Heboh

Aksi ATEEZ Bikin Penonton Heboh © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Boyband yang digawangin Choi San, Jeong Yun-ho, Kim Hong-joong, Skng Min-gi, Park Seong-hwa, Choi Jong-ho, Jung Wooyoung, dan Kang Yeo-sang ini disambut dengan teriakan penonton ketika memasuki panggung. Diawali dengan pose, lalu mereka mulai beraksi dengan dance yang apik dengan membawakan lagu mereka yag berjudul Wave.

Terdengar teriakan histeris penonton selalu mengiringi sepanjang penampilan mereka. Meski tampil tak lengkap, ya salah satu personelnya yaitu Min-gi tak dapat hadir karena tengah rehat, penampilan mereka berhasil buat para penggemar dan seluruh penonton menggila.

2 dari 2 halaman

2. Chung Ha Bawa Dancer Kece

Setelah ATEEZ, penampilan kedua dilanjut oleh penyanyi solo asal Korea, Chung Ha. Sama seperti penampil sebelumnya, Chung Ha yang memasuki panggung dengan beberapa dancernya juga disambut dengan tepuk tangan meriah penonton.

Lagu Snapping jadi pilihan Chung Ha untuk memulai gelaran Smartfren WOW concert. Tentu saja sepanjang aksi panggungnya, teriakan penonton memanggil namanya tak pernah berhenti.

Tak hanya ATEEZ dan Chung Ha, tentunya masih banyak para line up lain yang ikut meramaikan Smartfreen WOW concert. Selain pengisi acaranya yang WOW, Acara ini juga dipandu oleh host ternama yakni, Daniel Mananta, Okky Lukman, dan Yuki Kato.

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑