Cinta Banget ke RM BTS, Luna Maya: Itu Kan Suami Aku

Ayu Srikhandi | Jum'at, 23 Agustus 2019 13:17 WIB
Cinta Banget ke RM BTS, Luna Maya: Itu Kan Suami Aku

Kapanlagi.com - Luna Maya mengungkapkan betapa bahagia kehidupannya saat ini. Pasalnya ia tak lagi merasa kesepian berkat sosok pria yang sudah dianggapnya sebagai suami sendiri. Yap, tak lain tentu adalah RM BTS yang berhasil bikin Luna Maya berbunga-bunga banget.

Seperti yang diketahui, Luna Maya merupakan penggemar berat BTS dan bahkan kerap memposting idol yang dicintainya di Instagramnya. Aktris 35 tahun itu bahkan tak bisa lagi mengukur seberapa besar cintanya untuk boyband yang bernaung di BigHit Entertainment tersebut.

"Wah ini bisa tiga hari tiga malam ngomongin ini (suka BTS)," jelas Luna Maya ditemui di Pangalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Ungkap Sosok Suami

Ungkap Sosok Suami Luna Maya di konser BTS © Instagram.com/lunamaya
Luna Maya bahkan tak sungkan untuk menyebut kalau RM BTS adalah suaminya. "Itu kan suami aku," jawabnya.

Karena sempat digoda oleh para wartawan, Luna Maya pun kemudian melemparkan candaan, "Lo kalau gue beneran pacaran jangan minta wawancara ya semuanya. Nggak, nggak (sambil tertawa)."

2 dari 2 halaman

2. Bahagia Bersama RM BTS

Bahagia Bersama RM BTS Luna Maya di konser BTS © Instagram.com/lunamaya
Meski sempat patah hati saat hubungan cintanya kandas, kini Luna Maya mengaku kalau sudah suka banget pada RM. Bahkan saking cintanya sudah kehabisan kata-kata untuk menggambarkan perasaan pada bintang Korea berusia 24 tahun tersebut.

"Apa ya, banyak banget deh. Nggak bisa diungkapkan dengan satu kalimat, panjang," jelasnya saat ditanya alasan suma RM.

Di sisi lain, ia merasa tak lagi kesepian sejak mengenal BTS. Bahkan karena itu pula sekarang ia jadi betah menjomblo. "Jadi gini, intinya selama ini saya betah nggak punya pacar karena BTS menyelamatkan hidup saya. Saya tidak pernah merasakan kesepian. It's true, beneran, sumpah, gue nggak ngarang," tandas Luna Maya.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑