Cinta Indonesia, Jumpa Fans AOA di Jakarta Dipadati Penggemar

Ahmat Effendi  | 10 November 2017, 10:45 WIB
Cinta Indonesia, Jumpa Fans AOA di Jakarta Dipadati Penggemar

Kapanlagi.com - Girlband asal Korea Selatan, AOA (Ace of Angels) mendadak bikin heboh ketika menggelar jumpa fans gratis di Main Atrium, Lotte Shopping Avenue, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/11).

Kabar digelarnya jumpa fans AOA di Jakarta sebelumnya diumumkan oleh Korea Tourism Organization (KTO) lewat akun Twitter dan Instagram resminya. Girlband asuhan FNC Entertainment itu meramaikan acara bertajuk “Experience Zone PyeongChang 2018 & Fan Signing AOA” dalam rangka mempromosikan Olimpiade Musim Dingin 2018 yang akan diselenggarakan di Pyeongchang, Korea Selatan pada tanggal 9-25 Februari 2018 mendatang.

Jimin, Yuna, Hyejeong, Mina, Seolhyun dan Chanmi tiba di venue sekitar pukul 18.00 WIB dan langsung disambut teriakan histeris para penggemarnya yang biasa disebut Elvis. AOA yang baru pertama kali datang ke Jakarta itu langsung menyapa para fans yang sudah lama menunggu dengan ramah dan senyuman manis.

Penggemar berduyun-duyun menghadiri jumpa fans AOA. ©KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahPenggemar berduyun-duyun menghadiri jumpa fans AOA. ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Salah satu membernya, Hyejeong pun sempat mengatakan kecintaannya terhadap penggemarnya di Indonesia. "Halo nama saya Hyejeong. Saya cinta dengan Elvis Indonesia," ungkap Hyejeong.

Selama kurang lebih satu jam, AOA melayani para penggemarnya di acara fansigning gratis tersebut. Tampak wajah bahagia dari para fans yang mendapatkan tanda tangan dari para idolanya tersebut.

"Aku dapat tanda tangan Mina, Hyejeong dan Jimin. Aku suka sama AOA sejak mereka debut tahun 2012. Ini pertama aku ketemu, tadi salaman dengan Mina. Aku bilang aku fans mereka sejak debut. Terus mereka bilang makasih," ungkap Devi, salah satu fans AOA.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

TOPIK TERKAIT